Bandar Bola Online - Cahill Tidak Takut Bersaing Dengan Pemain Baru

Bandar Bola Online - Cahill Tidak Takut Bersaing Dengan Pemain Baru - Gary Cahill mengaku tak takut berkompetisi bersama pemain baru. Chelsea benar-benar amat aktif bergerak mencari bek tengah baru sepanjang bursa transfer kali ini.

"Bandar Bola Online - Cahill Tidak Takut Bersaing Dengan Pemain Baru"
Bandar Bola Online


Target penting Chelsea sejauh ini merupakan Kalidou Koulibaly & Alessio Romagnoli. Seandainya memang lah Chelsea nantinya berhasil meraih pemain baru, Cahill juga siap berkompetisi.

"Jika Chelsea memperkuat tim di lini belakang, itu keren. Bila tak, tidak masalah. Aku telah lama berada di Chelsea. Besok barangkali aku bakal menjalani turnamen ke-200 aku di sini. Aku dapat tetap bekerja keras," papar Cahill seperti dilansir Goal88.

Bandar Bola Online 


Cahill menegaskan bahwa beliau sejauh ini telah bekerja keras, terutama tatkala persiapan pramusim. Dirinya mengaku telah siap dengan cara fisik utk menjalani periode ini.


"Musim ini aku mempunyai pikiran yg egois dalam aspek mempersiapkan diri. Seperti yg telah aku katakan, aku sudah bekerja keras sepanjang pramusim. Sekarang Ini ini keadaan fisik aku telah amat keren. Dapat dibilang aku egois sebab cuma berkonsentrasi buat laksanakan pekerjaan aku sendiri saja.

Posted by Goal88.com

Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2016. Agen Bola, Bandar Bola Terpercaya - Goal88 - All Rights Reserved
Template Created by Situs Bola Published by Goal88
Proudly powered by Blogger