Agen Bola - Mourinho Perlakukan Bailly Seperti Anak Sendiri

Agen Bola - Mourinho Perlakukan Bailly Seperti Anak Sendiri - Bek anyar Manchester United, Eric Bailly, mengungkapkan bahwa Jose Mourinho memperlakukannya & para pemain Setan Merah yang lain seperti anaknya sendiri.

"Agen Bola - Mourinho Perlakukan Bailly Seperti Anak Sendiri"
Agen Bola


Bailly direkrut oleh Setan Merah kepada masa panas ini. Dia dibeli dari club La Liga, Villarreal. Bek berumur 22 th itu yakni perekrutan perdana Mourinho terhadap bursa transfer ini.

Bek asal Pantai Gading ini segera tampil jelita & solid di lini pertahanan United. Dirinya juga menuai tidak sedikit pujian dari bermacam pihak. & kelihatannya, keberhasilan itu tidak lepas dari sikap penuh kasih sayang yg ditunjukkan oleh Mourinho terhadap Bailly.

Agen Bola Terbaik


Bailly pula mengaku bahwa sejauh ini Mourinho benar-benar memperlakukannya bak anaknya sendiri.

"Jose membimbing & melindungi aku, nyaris seperti anaknya sendiri, seperti yg pula dilakukannya dgn pemain lain," ungkap Bailly.

"Menyenangkan sanggup berada di sini, bekerja dengannya & menuntut ilmu darinya & aku mesti membawa keuntungan tatkala bertahun-tahun dari seluruhnya pengalamannya," ujarnya.


"Saya teramat beruntung mempunyai peluang itu & disaat musim depan aku di sini dapat jadi pengalaman main bola yg mengagumkan," tegasnya.

Posted by Goal88.com

Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2016. Agen Bola, Bandar Bola Terpercaya - Goal88 - All Rights Reserved
Template Created by Situs Bola Published by Goal88
Proudly powered by Blogger