Bandar Bola Terpercaya - David Luiz Ingin Curi Ilmu Conte

Bandar Bola Terpercaya - David Luiz Ingin Curi Ilmu Conte - David Luiz sangat antusias dapat kembali memperkuat Chelsea periode ini. Bek timnas Brasil itu mengaku dapat memanfaatkan peluang tersebut untuk mencuri ilmu dari Antonio Conte.

"Bandar Bola Terpercaya - David Luiz Ingin Curi Ilmu Conte"
Bandar Bola Terpercaya

Chelsea dengan cara mengejutkan membeli Luiz terhadap hri terakhir bursa transfer. Mereka menebusnya dari PSG bersama bandrol 34 juta pounds.

"Conte spesialis strategi & senantiasa berlatih memakai strategi. Menjadi aku amat sangat antusias menggali ilmu darinya," ucap Luiz seperti dilansir Goal88.

Bandar Bola Terpercaya


"Setiap manajer miliki peran mutlak dalam karir aku. Namun Conte bersama gaya Italianya tentu mampu menciptakan perubahan dalam permainan aku," kata Luiz meneruskan.

Luiz bisa jadi dapat menjalani debutnya dalam laga lawan Liverpool akhir minggu ini. Pasalnya, sang kapten John Terry mesti menepi sebab cedera.


"Saya mau tetap berkembang di Chelsea. Lagipula tatkala ini aku tak sempat merasa berangkat lantaran miliki jalinan yg baik dgn seluruh pihak di sini," kata Luiz.

Posted by Goal88.com

Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2016. Agen Bola, Bandar Bola Terpercaya - Goal88 - All Rights Reserved
Template Created by Situs Bola Published by Goal88
Proudly powered by Blogger