Agen Bola Terpercaya - Milan Harus Lolos ke Eropa Musim Depan

Agen Bola Terpercaya - Milan Harus Lolos ke Eropa Musim Depan - Mantan pemain AC Milan Marco Simone menilai target minimal Rossoneri periode ini yaitu mesti lolos ke Eropa. Simone juga menginginkan Carlos Bacca & rekan-rekan bisa tampil menghibur.

"Agen Bola Terpercaya - Milan Harus Lolos ke Eropa Musim Depan"
Agen Bola Terpercaya


Milan hancur-hancuran dalam tiga masa terakhir di Serie A. Rossoneri finis di posisi 8, 10 & 7. Alhasil, mereka tidak sempat main di Eropa. Padahal terhadap 1999-2014, Rossoneri tidak sempat absen dari pertandingan Eropa.

Simone yg memenangkan 2 Piala Champions & 4 Scudetto dengan Milan yakin, Pelatih Vincenzo Montella mempunyai apa yg dibutuhkan buat membangkitkan Rossoneri.

Agen Bola Terpercaya


"Target minimal Milan yaitu posisi kelima, & itu merupakan lolos ke Eropa. Milan mesti main-main sepak bola Eropa. Mereka serta mesti memulihkan semangat," kata Simone.

"Mereka mesti akan mengirimkan gairah lagi, mereka mesti mengambil kembali peminat ke stadion dikarenakan hri ini San Siro amat sepi. Masa ini Milan mesti mampu main-main sepak bola yg baik & permainan yg baik, meskipun belum pasti menang, sanggup menghibur fans."


"Montella sudah membuktikan dirinya mampu mencapai hal-hal hebat dgn Fiorentina & Sampdoria, & target besar nya merupakan utk laksanakan perihal yg sama periode ini di Milan & memenangkan kembali cinta dari fans," Simone melanjutkan.

Posted by Goal88.com

Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2016. Agen Bola, Bandar Bola Terpercaya - Goal88 - All Rights Reserved
Template Created by Situs Bola Published by Goal88
Proudly powered by Blogger