Bandar Bola Terpercaya - Messi Senang Kembali ke Timnas

Bandar Bola Terpercaya - Messi Senang Kembali ke Timnas - Lionel Messi mengaku sangat bahagia sesudah kembali membela timnas Argentina. Messi kembali sesudah sebelumnya sempat menyebut pensiun dari timnas.

"Bandar Bola Terpercaya - Messi Senang Kembali ke Timnas"
Bandar Bola Terpercaya


Messi memperoleh dukungan yg luar biasa dari pendukung Argentina. Sejak tiba di Mendoza, Messi merasa telah mendapati dukungan yg mengagumkan dari seluruh orang di Argentina.

"Saya tak sempat melamun dengan cara apa respon fans kepada ketetapan aku buat kembali. Dari awal, aku telah memperoleh tidak sedikit pesan dukungan & cinta. Sejak kami mendarat di Mendoza, fans telah luar biasa terhadap aku," urai Messi.

Bandar Bola Terpercaya


Messi juga merasa menyukai telah dapat kembali menggunakan seragam Argentina. Dirinya pula merasa bahagia & tidak menyesalkan keputusannya kembali.


"Semuanya terasa istimewa bagi aku sejak kembali ke timnas. Aku kembali sesudah mengalami kekecewaan berat. Namun tidak sedikit faktor yg telah beralih & aku bahagia dapat berada di sini lagi."

Posted by Goal88.com

Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2016. Agen Bola, Bandar Bola Terpercaya - Goal88 - All Rights Reserved
Template Created by Situs Bola Published by Goal88
Proudly powered by Blogger