Agen Bola - Verratti Senang Kembali Tampil untuk Italia

Agen Bola - Verratti Senang Kembali Tampil untuk Italia - Gelandang Italia, Marco Verratti menyampaikan bahwa beliau bekerja keras untuk kembali dari cedera & menemukan kembali permainan terbaiknya.

"Agen Bola - Verratti Senang Kembali Tampil untuk Italia"
Agen Bola


Pemain 23 thn tersebut main-main 25 menit terakhir disaat Italia main melawan Prancis di laga uji cobalah sekian banyak hri dulu.

Itu yaitu mula-mula kalinya bagi gelandang PSG itu kembali memperkuat Italia sejak mengalami cedera sebelum Euro 2016 dulu.

Agen Bola Online Terbaik


"Saya merasa baik kini. Aku bekerja keras utk kembali, sekarang ini apa yg aku perlukan ialah buat memainkan sekian banyak permainan," ujarnya.

"Dengan pelatih Giampiero Ventura, kami sudah bekerja kepada posisi aku diatas arena lapang. Aku menemukan diri aku nyaman diwaktu main dgn Thiago Motta, rasanya seperti telah main-main dgn beliau sepanjang hidup aku," sambungnya.


"Memang benar bahwa kelompok kualifikasi kami susah, tetapi kami mempunyai mutu yg dibutuhkan buat ke luar dari sana," tandasnya.

Posted by Goal88.com

Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2016. Agen Bola, Bandar Bola Terpercaya - Goal88 - All Rights Reserved
Template Created by Situs Bola Published by Goal88
Proudly powered by Blogger