Agen Bola Terpercaya - Bale Bisa Segera Jadi Pemain Terbaik Dunia

Agen Bola Terpercaya - Bale Bisa Segera Jadi Pemain Terbaik Dunia - Gareth Bale dipercaya akan segera menjadi pemain terbaik dunia oleh mantan pelatihnya di Tottenham, Harry Redknapp. Pemain Real Madrid ini disebut akan menggunakan ajang Liga Champions musim ini untuk menuju ke sana.

"Agen Bola Terpercaya - Bale Bisa Segera Jadi Pemain Terbaik Dunia"
Agen Bola Terpercaya


Bale gabung dengan Real Madrid pada tahun 2013 lalu dari Tottenham dan dinobatkan sebagai pemain termahal dunia sebelum Paul Pogba datang ke Manchester United senilai 89 juta pounds tahun ini.

Musim lalu, winger 27 tahun tersebut sukses mengantarkan Los Blancos menyabet gelar Liga Champions yang ke-11. Tahun ini, ia dipercaya akan kembali bersinar di ajang kompetisi Eropa karena ia dinilai bisa melebihi kualitas Lionel Messi atau Cristiano Ronaldo.

Agen Bola Terpercaya


"Saya pernah mengira ia akan menjadi bek kiri terbaik di dunia. Saat ini ia pemain terbaik dunia tapi saya melihat ia akan menggunakan Liga Champions untuk menunjukkan bahwa dia adalah pemain terbaik," ujar Redknapp seperti dikutip Goal88.

"Ia memulai dari nol, dari anak rumahan menjadi pemain bintang. Ia mendapat segalanya di ruang ganti," sambungnya.


"Di Spurs, kami membawa anak muda dari Southampton. Ini cukup membutuhkan waktu karena ia sering cedera dan itu masalahnya. Tapi selama beberapa tahun berjalan, ia sudah dewasa" tandas Redknapp.

Posted by Goal88.com

Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2016. Agen Bola, Bandar Bola Terpercaya - Goal88 - All Rights Reserved
Template Created by Situs Bola Published by Goal88
Proudly powered by Blogger