Agen Bola - Conte Selalu Tunjukkan Rasa Hormat pada Lawan

Agen Bola - Conte Selalu Tunjukkan Rasa Hormat pada Lawan - Pelatih kepala Chelsea Antonio Conte sangat ingin menggarisbawahi bentrokan dengan bos Manchester United Jose Mourinho dan menegaskan perilaku di pinggir lapangan selama kemenangan 4-0 sama sekali tidak keluar dari karakternya.

"Agen Bola - Conte Selalu Tunjukkan Rasa Hormat pada Lawan"
Agen Bola


Mourinho menyatakan ketidaksenangan setelah reaksi riang Conte untuk N'golo Kante mencetak keempat, peracikan penderitaan Portugis Chelsea pada kembali dilupakan ke Stamford Bridge.

Mantan pelatih Juventus dan Italia menolak untuk membuka kembali argumen dalam sebuah konferensi pers jelang derby Piala EFL Rabu melawan West Ham tapi membela perilakunya sebagai konsisten dengan sisa karirnya.

Agen Bola Online


"Saya pikir saat ini tidak penting untuk berbicara lagi tentang permainan itu untuk saya, untuk pemain saya dan untuk klub adalah masa lalu," katanya.

"Sangat penting untuk menjadi sangat fokus untuk pertandingan dekat besok melawan West Ham.

"Saya ulangi, saya senang untuk kinerja pemain saya melawan United karena saya pikir kami bermain game dengan intensitas yang baik dan menunjukkan banyak hal positif

"Sekarang penting untuk melanjutkan, tidak dengan masa lalu, tetapi harus fokus pada saat ini."

Ditanya apakah biasanya animasi yang menunjukkan di daerah teknisnya bisa menghasut dukungan West Ham tidak selalu konten di lingkungan baru mereka di Stadion London musim ini, Conte mengatakan: "Saya berpikir bahwa setiap orang harus menunjukkan rasa hormat bagi saya, untuk pekerjaan saya, untuk pekerjaan saya ... saya berpikir bahwa dalam setiap pertandingan saya menunjukkan diri, bukan hanya di sini dalam satu pertandingan [melawan Manchester United].

"Saya memiliki sejarah dan Anda dapat melihat dalam sejarah saya, masa lalu saya dan perilaku saya di bangku cadangan. Saya seorang pria bergairah. Saya menunjukkan ini di masa lalu dan saya ingin tinggal sangat dekat dengan pemain saya.

"Saya selalu menghormati lawan, untuk tim lain, untuk klub lain dan sejarah saya berbicara untuk saya."

Conte berharap untuk berada di suara yang bagus pada saat ini London derby terbaru datang, setelah berteriak sendiri serak pada akhir pekan.

"Kemarin itu sangat sulit bagi saya untuk berteriak di sesi latihan karena sehari setelah agak sulit bagi saya dengan suara saya," katanya. "Hari ini saya lebih baik dan saya pikir besok akan menjadi sangat baik."

The-47-tahun menambahkan dia melihat ke depan untuk menginjak rumput di sekitarnya relatif lebih luas dari mantan stadion Olimpiade, kebobolan Stamford Bridge tidak memberinya banyak ruang untuk manuver karena ia ingin.


"Di Stamford Bridge [wilayah teknis] adalah mungkin dua meter atau satu meter besar dan bagi saya itu sangat sulit untuk mencoba dan meminta klub saya untuk mengubah area teknis untuk saya dan untuk pelatih lain," jelasnya.

Posted by Goal88.com

Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2016. Agen Bola, Bandar Bola Terpercaya - Goal88 - All Rights Reserved
Template Created by Situs Bola Published by Goal88
Proudly powered by Blogger