Bandar Bola - Guardiola : Madrid Tidak Perlu Manajer Seperti Saya

Bandar Bola - Guardiola : Madrid Tidak Perlu Manajer Seperti Saya - Pep Guardiola mengatakan Real Madrid "tidak perlu seorang manajer seperti saya" menyusul laporan Catalan itu berusaha untuk melatih juara Eropa hampir setahun yang lalu.

"Bandar Bola - Guardiola : Madrid Tidak Perlu Manajer Seperti Saya"
Bandar Bola


Biografi Guardiola dan teman dekat Marti Perarnau membuat klaim pada radio Spanyol minggu ini - mengatakan Madrid mencoba untuk memikat Guardiola, yang berada di Bayern Munich pada saat itu, ke Santiago Bernabeu pada bulan November 2015, dua bulan sebelum mereka dipecat maka pelatih Rafael Benitez.

Guardiola kemudian mengambil alih Manchester City menjelang musim 2016-17, menandatangani kontrak tiga tahun.

Bandar Bola Online


Ditanya pada hari Jumat tentang minat jelas Madrid, mantan bos Barcelona mengatakan kepada wartawan: "Saya seorang pengikut FC Barcelona.

"Saya tidak berpikir Real Madrid membutuhkan seorang manajer seperti saya dan saya tidak akan cocok di sana baik."

Guardiola memenangi tiga gelar LaLiga dan dua mahkota Liga Champions selama mantra berkilauan empat tahun bertugas Barca dan Perarnau membuat jelas 45 tahun bergabung saingan berat mereka adalah "keluar dari pertanyaan".

Perarnau mengatakan Cadena Ser: "Real Madrid disebut Pep Guardiola untuk mencoba dan menggoda dia November lalu, sebelum mereka dipecat Benitez.

"Madrid menghubungi [Josep Maria] Orobitg, agen Guardiola, dalam rangka untuk mencoba dan kontrak dia.


"Tapi dari awal itu keluar dari pertanyaan. Aku ada di sana."

Posted by Goal88.com

Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2016. Agen Bola, Bandar Bola Terpercaya - Goal88 - All Rights Reserved
Template Created by Situs Bola Published by Goal88
Proudly powered by Blogger