Agen Bola - Galliani Ingin Bawa Montella ke Milan Tahun 2014

Agen Bola - Galliani Ingin Bawa Montella ke Milan Tahun 2014 - Direktur AC Milan Adriano Galliani ingin membawa Vincenzo Montella ke San Siro dua tahun lalu, tapi senang memilikinya sekarang.

"Agen Bola - Galliani Ingin Bawa Montella ke Milan Tahun 2014"
Agen Bola


Rossoneri telah kekurangan stabilitas di ruang istirahat sejak kepergian Massimiliano Allegri pada bulan Januari 2014, dengan Clarence Seedorf, Filippo Inzaghi, Sinisa Mihajlovic dan Cristian Brocchi masing-masing hanya diberikan waktu singkat.

Mungkin sebagai akibatnya, Milan gagal lolos ke kompetisi Eropa sejak, tapi kedatangan Montella menjelang musim 2016-17 tampaknya telah menempatkan mereka kembali pada jalan yang benar.

Agen Bola Online


Mantan bos Sampdoria mendalangi menang 1-0 atas pemimpin klasemen Serie A Juventus pada Sabtu, menutup kesenjangan pada KTT ke hanya dua poin.

Sementara Galliani akan senang telah ditempatkan Montella bertugas sebelumnya, ia senang dengan awal yang kuat ia telah membuat istilah ini.

"Kami juga ingin dia dua tahun lalu, dia ada di sini sekarang dan kami senang seperti ini," kata Galliani Milan TV.

"Kami adalah tim yang fleksibel, dengan manajer yang sangat baik. Kami akan merayakan mengetahui bahwa hari Selasa kami memiliki satu lain tangguh [jauh di Genoa] di depan kita.

"Ini semua bekerja dengan sempurna, kita bahkan tidak bisa melihat satu masalah. Dibandingkan dengan masa lalu, orang telah banyak berubah."

Manuel Locatelli, 18, mencetak gol kemenangan sementara kiper 17 tahun Gianluigi Donnarumma menghasilkan sensasional menyimpan untuk menolak Sami Khedira di babak kedua perpanjangan waktu.

Galliani menikmati dalam melihat pemain homegrown membuat perbedaan dalam suatu pertandingan yang berarti.

"Ini luar biasa, kami memenangkan pertandingan berkat kelas [19] 98 dan kelas [19] 99 pemain. Donnarumma ini Hemat mengingatkan saya [Christian] Abbiati dalam kemenangan melawan Perugia [yang membantu memenangkan 1999 Scudetto], " dia menambahkan.

"Apa yang Locatelli lakukan adalah sesuatu yang legendaris, dia mencetak gol yang fantastis. Tidak ada satu di Eropa memiliki kelas '98 dan kelas '99 di starting XI, ini berarti kita bekerja dengan baik.

"Locatelli memiliki keluarga besar, mereka akan membantu anak menjaga kakinya di tanah. Dia adalah meningkatkan banyak, seperti Donnarumma. Gigio juga memiliki keluarga yang indah di belakangnya, dan ini membuat perbedaan."

Setelah menembak pemenang terakhir Gianluigi Buffon, Locatelli senang dan dia mendedikasikan mogok cedera kapten Riccardo Montolivo, yang cedera lutut telah memungkinkan remaja untuk memulai dua terakhir Serie A pertandingan.

Locatelli mengatakan: "Ketika Anda memiliki bola seperti itu di kaki Anda, Anda tidak harus berhenti dan berpikir, Anda menembak dan berharap untuk mencetak saya sangat senang, tapi aku harus menjaga kaki saya di tanah..


"Saya mendedikasikan gol untuk rekan tim saya yang banyak dan kapten kami Montolivo membantu saya."

Posted by Goal88.com

Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2016. Agen Bola, Bandar Bola Terpercaya - Goal88 - All Rights Reserved
Template Created by Situs Bola Published by Goal88
Proudly powered by Blogger