Agen Bola - Tidak Ada Perlakuan Khusus Untuk Terry

Agen Bola - Tidak Ada Perlakuan Khusus Untuk Terry - Manajer Chelsea Antonio Conte telah memperingatkan status John Terry sebagai kapten tidak menjamin dia tempat di starting XI.

"Agen Bola - Tidak Ada Perlakuan Khusus Untuk Terry"
Agen Bola


Pemain berusia 35 tahun membuat penampilan pertamanya di lebih dari enam minggu saat The Blues menderita kekalahan Piala EFL 2-1 untuk West Ham, Rabu, bek veteran setelah pulih dari cedera pergelangan kaki.

Terry telah pengganti yang tidak digunakan untuk sebelumnya dua pertandingan Chelsea dan diharapkan akan kembali di bangku cadangan ketika pasukan Conte melakukan perjalanan untuk bermain Southampton pada hari Minggu, dengan Italia tidak memberikan bek tengah lama melayani perlakuan khusus.

Agen Bola Terbaik


"Keputusan saya adalah hanya untuk yang terbaik bagi tim, bagi klub dan untuk menang," Conte kepada wartawan.

"Jika salah satu pemain kapten atau wakil kapten, itu tidak penting.

"Sangat penting untuk menemukan solusi yang tepat untuk mengambil keputusan yang terbaik untuk tim, pada saat ini. Ya, saya bisa membuat kesalahan, tapi saya selalu mencoba untuk membuat keputusan terbaik.

"Kami menang bersama-sama dan kami kalah bersama dalam setiap keadaan. Saya selalu mengambil keputusan yang terbaik untuk tim, tidak pernah untuk pemain individu.

"Ini logis bahwa John kembali dari cedera dan itu tidak mudah untuk me-restart dan untuk menemukan dengan cepat bentuk yang tepat. Saya puas [dengan] dia dan tim.


"John adalah pemain penting bagi kami - jika dia bermain atau jika dia tidak bermain -. Untuk ruang ganti, untuk rekan satu timnya, untuk klub"

Posted by Goal88.com

Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2016. Agen Bola, Bandar Bola Terpercaya - Goal88 - All Rights Reserved
Template Created by Situs Bola Published by Goal88
Proudly powered by Blogger