Agen Bola - Feyenoord Marah pada Manchester United

Agen Bola - Feyenoord Marah pada Manchester United - Feyenoord telah menyatakan kekecewaan mereka dengan keputusan Manchester United untuk mengurangi kapasitas untuk fans tamu karena mereka menghadapi Liga Europa di Old Trafford pada 24 November.

"Agen Bola - Feyenoord Marah pada Manchester United"
Agen Bola


Raksasa Belanda - yang mengalahkan United 1-0 di De Kuip pada matchday satu - yang berharap Inggris akan bersedia untuk memberikan mereka tiket tambahan untuk pertandingan.

Namun, United telah bukannya memilih untuk mengurangi kapasitas untuk mengunjungi pendukung oleh 700 lebih masalah keamanan.

Agen Bola Online


"Feyenoord telah diberikan 3.100 tiket untuk pertandingan tandang melawan Manchester United. Itulah hasil dari pembicaraan yang diadakan di Manchester antara perwakilan Manchester United, Feyenoord, polisi Rotterdam dan kotamadya Rotterdam," sebuah pernyataan di situs resmi Feyenoord baca.

"Manchester United telah diberi izin oleh UEFA untuk mengurangi kapasitas reguler untuk penggemar pergi dari 3.800 (lima persen dari total kapasitas) untuk 3.100 untuk alasan keamanan.

"Manchester United tidak dapat menjamin keamanan dan ketertiban masyarakat jika mereka meningkatkan kapasitas karena infrastruktur di dalam dan sekitar stadion. Manchester United dan polisi Manchester karenanya menyarankan penggemar Feyenoord untuk tidak melakukan perjalanan ke Inggris tanpa tiket.

Mantan pemain Man Utd mengolok-olok mentalitas Ronaldo '12 -tahun-tua '

"Feyenoord kecewa tentang hasil pertemuan tersebut. Ribuan penggemar telah memesan perjalanan mereka. Feyenoord yang tertarik untuk menghargai loyalitas fans mereka 'dengan tiket lebih untuk permainan ini. Banyak fans akan berakhir kecewa sekarang.

"Feyenoord sangat berharap Manchester United akan bersedia untuk meningkatkan kapasitas untuk para penggemar pergi karena minat yang sangat besar ditampilkan dalam game ini oleh fans Feyenoord.


"Feyenoord melakukan segala sesuatu dalam kekuasaannya untuk meyakinkan Manchester United, namun klub Inggris bersikeras memungkinkan hanya 3.100 kaki fans."

Posted by Goal88s.com

Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2016. Agen Bola, Bandar Bola Terpercaya - Goal88 - All Rights Reserved
Template Created by Situs Bola Published by Goal88
Proudly powered by Blogger