Agen Bola - Fuchs Tandatangani Kontrak Baru Dengan Leicester

Agen Bola - Fuchs Tandatangani Kontrak Baru Dengan Leicester - Full-back Christian Fuchs telah menandatangani kontrak baru yang mengikat dia untuk Leicester City sampai Juni 2019, juara Premier League telah mengkonfirmasi.

"Agen Bola - Fuchs Tandatangani Kontrak Baru Dengan Leicester"
Agen Bola


Pemain internasional Austria telah membuat 45 penampilan sejak bergabung Leicester dengan status bebas transfer sebelum awal musim lalu.

Fuchs adalah seorang tokoh berpengaruh dalam jangka menakjubkan Leicester untuk gelar Premier League dan telah menjadi pernah hadir istilah ini, di mana klub telah goyah dalam negeri tetapi memenangkan tiga dari tiga pada debut mereka di Liga Champions.

Agen Bola Online


"Saya senang. Saya berkomitmen untuk klub. Kami memiliki musim terakhir dan kami juga telah melakukan dengan baik sejauh musim ini di Liga Champions," katanya.

"Saya senang di sini dan saya sudah memiliki waktu terbaik dalam karir saya sejauh ini di sini. Nama saya adalah Fox Austria dan sekarang saya tinggal dengan Foxes Inggris.

"Tidak ada yang diharapkan apa yang kita capai sejauh ini dan saya pikir masih ada banyak untuk datang.

"Kami membangun dasar yang baik dan saya pikir kami dapat bertujuan untuk lebih. Ini sangat menyenangkan berada di sini dan itu menakjubkan dengan fans. Mereka dan klub itu sendiri hanya membuat saya merasa begitu senang berada di sini."


Fuchs bergabung dengan orang seperti Jamie Vardy, Riyad Mahrez, Wes Morgan dan Kasper Schmeichel dalam melakukan masa depan jangka panjang ke samping Claudio Ranieri sejak perjalanan mereka ke kemuliaan musim lalu.

Posted by Goal88.com

Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2016. Agen Bola, Bandar Bola Terpercaya - Goal88 - All Rights Reserved
Template Created by Situs Bola Published by Goal88
Proudly powered by Blogger