Agen Bola - Juventus Terus Mengamati Kiper Muda Milan

Agen Bola - Juventus Terus Mengamati Kiper Muda Milan - Juara Italia Juventus menjaga tab pada AC Milan wonderkid Gianluigi Donnarumma, Tuttosport dapat mengungkapkan.

"Agen Bola - Juventus Terus Mengamati Kiper Muda Milan"
Agen Bola


Bianconeri akan segera mulai mempersiapkan untuk kehidupan setelah Gianluigi Buffon, yang telah lama memasuki tahap akhir dari karirnya.

Dan sementara banyak yang percaya AC Milan starlet Gianluigi Donnarumma akan berhasil Buffon sebagai Italia nomor berikutnya satu, ada kesempatan 17 tahun akan menggantikan dia di Turin juga.

Agen Bola Online


pejabat Juventus terus memantau kinerja anak muda dan mereka diharapkan untuk membuat beton minat mereka saat jumlah mereka satu saat memutuskan untuk pensiun.

Meskipun usia yang rapuh, Donnarumma telah membuat 37 penampilan di Serie A untuk Rossoneri, sementara ia menyerahkan debutnya Italia di September persahabatan melawan Prancis, tidak lain dari Buffon menggantikan.


AC Milan jelas putus asa untuk tetap di San Siro untuk selama mungkin, tapi Juventus dan beberapa klub top lainnya tampaknya memiliki ide lain.

Posted by Goal88.com

Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2016. Agen Bola, Bandar Bola Terpercaya - Goal88 - All Rights Reserved
Template Created by Situs Bola Published by Goal88
Proudly powered by Blogger