Agen Bola - Manchester United Batal Beli Lindelof

Agen Bola - Manchester United Batal Beli Lindelof - Bek Benfica, Victor Lindelof, belakangan ini sering sekali dikaitkan dengan kepindahan ke Manchester United. Seperti biasa, pemain yang datang dari klub Portugal menuju Inggris dilabeli dengan harga yang luar biasa mahal.

"Agen Bola - Manchester United Batal Beli Lindelof"
Agen Bola


Rumornya, United bersedia membayar sekitar 45 juta pound untuk bek timnas Swedia itu. United bahkan disebut sudah akan memberikan nomor punggung 2 kepada Lindelof.

Namun menjelang bursa dibuka, ketertarikan United mulai memudar. penyebab utamanya adalah karena kinerja para bek United ternyata sangat baik dalam sekitar 11 laga terakhir. Mourinho pun menilai timnya tak butuh tambahan bek baru.

Agen Bola Online


Lindelof pun kabarnya tak terlalu terpengaruh dengan perkembangan ini. Ia bahkan disebut sudah siap menandatangani kontrak baru bersama Benfica dengan klausul buyout baru sebesar 50 juta pound.

Namun Mourinho masih memendam ketertarikan kepada salah satu target transfer lainnya; Nelson Semedo. Bek kiri Benfica itu dinilai akan menjadi opsi bagus di sayap kiri mengingat kinerja Luke Shaw yang masih di bawah ekspektasi.

Posted by Goal88

Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2016. Agen Bola, Bandar Bola Terpercaya - Goal88 - All Rights Reserved
Template Created by Situs Bola Published by Goal88
Proudly powered by Blogger