Bandar Bola - Nasri Merasa Sempurna Bersama Sevilla

Bandar Bola - Nasri Merasa Sempurna Bersama Sevilla - Gelandang Sevilla Samir Nasri mengungkapkan mengapa ia memutuskan untuk bergerak pinjaman dari Manchester City, bersikeras ia menemukan klub yang "sempurna".

"Bandar Bola - Nasri Merasa Sempurna Bersama Sevilla"
Bandar Bola


Nasri, 29, bergabung dengan pakaian LaLiga pada pinjaman musim panjang di bulan Agustus, setelah menghabiskan lima kampanye sebelumnya di City.

Mantan internasional Prancis telah mencetak tiga gol dalam 13 penampilan di semua kompetisi untuk Sevilla musim ini.

Bandar Bola Online


Nasri mengatakan dia merasa sudah waktunya untuk pindah dari City, meski manajer Pep Guardiola ingin dia tinggal.

"Saya memiliki pra-musim yang baik tetapi membutuhkan perubahan. Guardiola menginginkan saya untuk tinggal," katanya kepada majalah Sevilla Football Club.

"Pada musim terakhir saya, saya punya banyak luka dan ingin memulai sesuatu yang baru, segar. Jadi saya menghubungi klub-klub lain, tapi ketika saya mendengar Sevilla, aku tahu aku harus datang ke sini.

"Jika Anda tahu apa-apa tentang sepak bola, Anda tahu bahwa Sevilla telah kembali banyak pemain kembali ke atas."

Ada juga faktor-faktor lain untuk Nasri, yang mengatakan ia berbicara dengan Kota-rekan tim sebelum memutuskan langkah berikutnya.

"Saya juga meminta Jesus Navas, [David] Silva dan Nolito tentang klub, kota, dan segala sesuatu yang baik," katanya.


"Ada makanan yang baik, anak-anak sangat bagus ... saya berbicara dengan Guardiola dan dia mengatakan kepada saya ada pelatih yang hebat di [Sevilla asisten] Juanma Lillo. Itu semua saya perlu tahu. Itu sempurna bagi saya."

Posted by Goal88.com

Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2016. Agen Bola, Bandar Bola Terpercaya - Goal88 - All Rights Reserved
Template Created by Situs Bola Published by Goal88
Proudly powered by Blogger