Agen Bola - PSG Menang Telak 5-0 atas Lorient

Agen Bola - PSG Menang Telak 5-0 atas Lorient - Paris Saint-Germain kembali ke bentuk penampilan gemilang pada hari Rabu dengan menang 5-0 dari Lorient di Parc des Princes, menutup celah ke pemimpin Ligue 1 Nice untuk lima poin.

"Agen Bola - PSG Menang Telak 5-0 atas Lorient"
Agen Bola


Juara bertahan PSG mengambil keuntungan penuh dari Nice imbang tanpa gol pergi ke Bordeaux untuk menambah dua poin dari keuntungan penentu kecepatan ', namun kemenangan 2-1 untuk Monaco di kandang Caen berarti pria Unai Emery kepala ke pertengahan musim istirahat di posisi ketiga .

Setelah kekalahan 2-1 di Guingamp Sabtu lalu meninggalkan Emery di bawah tekanan dan timnya tanpa kemenangan di tiga pertandingan atas penerbangan, nama pelatih PSG bersiul oleh pendukung menjelang kick-off.

Agen Bola Terpercaya


Namun, lob luhur dari Thomas Meunier dan gol bunuh diri Zargo Toure membantu mendapatkan setia rumah kembali di sisi sebelum paruh waktu, sementara Kevin Trapp adalah belum teruji di seluruh.

Thiago Silva menambah keunggulan PSG lima menit setelah restart dengan sundulan pinpoint, dan Edinson Cavani menang dan tendangan penalti untuk meningkatkan keuntungan mereka dengan 18 pemogokan atas penerbangan nya istilah ini.

Lucas Moura membuat sebagian besar yang ditangkap di depan Angel Di Maria dengan menempatkan dalam tampilan halus yang ia dibatasi oleh pembulatan skor dengan 20 menit tersisa, mengangkat finish menyenangkan di atas gawang Lorient Paul Delecroix.

Dalam awal terbuka untuk proses kesempatan pertama jatuh ke Layvin Kurzawa di menit kedelapan, yang ditandai bek kiri kemudi sundulan Lucas 'sudut outswinging lebar.

Sentuhan Cavani mengecewakannya dalam potensial satu-satu dan Silva memiliki tembakan dibelokkan off Vincent Le Goff sebagai PSG memutar tekanan.

Terobosan itu Meunier menguasai bola silang-bidang Blaise Matuidi dan dilingkarkan di atas Majeed Waris, mengambil sentuhan dengan dadanya sebelum menembakkan selesai sangat baik atas gawang Lorient Delecroix dan di dalam tiang jauh dari lebar-lebar di sebelah kanan.

Delecroix membuat intervensi penting untuk menolak Christopher Nkunku, tapi ia tidak dapat menghentikan Lorient pergi ke istirahat dua gol. Lucas berlari menjauh dari Le Goff di sebelah kanan dan bola persegi nya untuk Cavani secara tidak sengaja dikirim ke belakang jaring oleh Toure.

Lucas melewatkan kesempatan untuk menambahkan ketiga di babak pertama perpanjangan waktu, reaksi nya tidak cukup cepat untuk pulang setelah Delecroix berkibar di lintas Matuidi ini.

Gol ketiga datang hanya lima menit setelah restart, meskipun. Silva menyerang pos dekat di sudut dan melirik header di Delecroix dan di off tegak.

Cavani telah mengalami malam frustrasi, tapi ia memenangkan penalti ketika ia pergi di bawah tantangan dari Delecroix bergerak maju dgn cepat. Kiper itu dipesan karena gagal untuk memenangkan bola dan Uruguay mencetak gol percaya diri dengan 63 menit dimainkan.

Lucas adalah berikutnya untuk mendapatkan pada tindakan, pemukulan Brasil jebakan offside untuk latch ke Marco Verratti ini presisi pass dan lob Delecroix.


Silva membantah kedua akrobatik oleh blok garis gawang dari Sylvain Marveaux, tapi lima gol juga mungkin cukup untuk mengangkat malaise di ibukota Perancis.

Posted by Goal88.com

Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2016. Agen Bola, Bandar Bola Terpercaya - Goal88 - All Rights Reserved
Template Created by Situs Bola Published by Goal88
Proudly powered by Blogger