Agen Bola - Llorente Menghantui Mantan Klub

Agen Bola - Llorente Menghantui Mantan Klub - Fernando Llorente babak kedua sundulan mengutuk klub mantan nya Juventus ke kekalahan 1-0 di Liga Champions pada Selasa untuk mengirim Sevilla ke Liga Europa.

"Agen Bola - Llorente Menghantui Mantan Klub"
Agen Bola


Host membutuhkan kemenangan dan kekalahan Borussia Monchengladbach di Manchester City untuk tinggal di Eropa, dan mereka sepatutnya terus akhir mereka dari tengah tawar-menawar babak kedua ketika Llorente naik tertinggi untuk kepala rumah pojok Yevhen Konoplyanka ini di Estadio Ramon Sanchez-Pizjuan.

Alvaro Morata terbuang kesempatan pengunjung terbaik dari babak pertama dengan menyodok lebar dari enam yard sebelum babak pertama setelah kiper Gianluigi Buffon membantah Llorente upaya rendah dalam daerah tersebut.

Agen Bola


Tapi itu Llorente yang memiliki kata akhir, meskipun Paulo Dybala mengguncang pos akhir, sebagai Sevilla disegel tempat di kompetisi mereka telah memenangkan untuk dua musim terakhir, dengan Kota merekam kemenangan menentukan atas Gladbach ke atas kelompok depan kedua ditempatkan Juve.

Serie A pemegang gelar, dipukuli finalis musim lalu di kompetisi ini, membuat banyak awal menekan dalam pembukaan lima menit, dengan Morata, salah satu dari dua perubahan dari kemenangan mereka di Lazio terakhir kali keluar, menanam sundulan di atas bar berikut lintas miring Claudio Marchisio, sebelum masuk belakang pertahanan untuk flash upaya lebar.

Mantan striker Juve Llorente nyaris menetap saraf Sevilla, mengalihkan spekulatif usaha 25-halaman Konoplyanka yang lebar di 13 menit, namun para pengunjung terus mengancam.

Pertama Dybala dipecat lebar setelah beberapa pekerjaan rapi dari Morata, sebelum sundulan kuat memaksa kiper Stefano Sturaro Sergio Rico menjadi pintar menyelamatkan dari enam yard.

Nomor berlawanan Buffon harus waspada di ujung lain untuk menolak upaya lecet Llorente menyusul serangan balik dengan baik, tapi itu Morata yang menyia-nyiakan kesempatan terbaik setengah 14 menit sebelum jeda.

Bola Sturaro di belakang pertahanan ditemukan Dybala, yang sundulan kuadrat ditikam macam gawang yang dijaga oleh pembalap Spanyol dari jarak dekat.

Buffon berada di tangan delapan menit kemudian menyangkal sundulan Llorente, sementara Dybala melihat denda 30-halaman tendangan bebas dipukuli pergi oleh Rico di ujung lain.

Paul Pogba menyengat telapak kiper Sevilla lagi dengan drive yang berapi-api dari luar kotak penalti hanya setelah setengah-waktu.

Ever Banega dipaksa Buffon menjadi bergegas menyimpan pada tanda jam dengan upaya 25-yard dibor, tetapi tuan rumah berjuang untuk menembus pertahanan Juve tegas, meskipun orang-orang seperti Llorente terus mencari hidup.

Enam menit kemudian, pembalap Spanyol akhirnya membuat terobosan, naik ke kekuasaan header masa lalu Buffon dan masuk ke gawang.

Rumah setia dibuat berkeringat delapan menit dari waktu ketika Dybala terjatuh upaya untuk kayu dari kejauhan, sementara Michael Krohn-Dehli melihat upaya menorehkan off untuk offside pada hari jika tidak memuaskan untuk pria Unai Emery.


Sevilla sekarang akan memiliki tembakan untuk memenangkan Liga Europa untuk musim ketiga berturut-turut, sesuatu yang tidak ada klub telah dicapai dalam sejarah kompetisi lapis kedua UEFA, baik dalam format saat ini atau sebagai Piala UEFA, sementara Juve harus puas dengan tempat kedua di grup dan imbang berpotensi menguntungkan di babak 16.

Posted by Goal88.com

Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2016. Agen Bola, Bandar Bola Terpercaya - Goal88 - All Rights Reserved
Template Created by Situs Bola Published by Goal88
Proudly powered by Blogger