Agen Bola - Campbell Siap Menghadapi Pertandingan Final di Yunani

Agen Bola - Campbell Siap Menghadapi Pertandingan Final di Yunani - Joel Campbell percaya Arsenal menghadapi "paling pertandingan penting musim ini" mereka melawan Olympiakos, sebagai tim Inggris ke Yunani mencari untuk lolos ke babak sistem gugur Liga Champions.

"Agen Bola - Campbell Siap Menghadapi Pertandingan Final di Yunani"
Agen Bola


Skuad Arsene Wenger pergi di jalan mengetahui mereka memiliki nasib mereka di tangan mereka sendiri - jika mereka menang dengan skor setiap selain 1-0 atau 2-1, mereka akan membuat babak sistem gugur kompetisi klub utama Eropa untuk musim ke-16 di baris.

Tujuan, oleh karena itu, akan menjadi penting bagi pengunjung, yang kalah 3-2 di kandang Olympiakos pada bulan September.

Agen Bola


Campbell mencetak gol pertama untuk Arsenal di rumah menang 3-1 mereka atas Sunderland di laga Premier League, Sabtu. Namun, itu hanya kedua kalinya dalam enam pertandingan terakhir mereka bahwa mereka telah menemukan bersih lebih dari sekali dalam sebuah game.

"[Kemenangan atas Sunderland] adalah hasil yang baik bagi tim," kata Campbell situs resmi klub.

"Kami mendapat hasil dan itulah apa yang kita inginkan. Sekarang kita harus mempersiapkan mental dan fisik untuk pertandingan Rabu karena akan sangat sulit.

"Kami sudah bermain melawan Olympiakos di Emirates Stadium. Mereka adalah tim yang hebat, saingan besar dan terutama karena mereka bermain di rumah.

"Ini adalah pertandingan paling penting musim ini sejauh ini. Ini akan menjadi sebuah cangkir final dan kami harus menang untuk terus di Liga Champions."

Kosta Rika juga tahu betapa sulitnya akan bermain di Stadion Olympiakos 'Karaiskakis, karena ia menghabiskan 2013-14 musim dipinjamkan tim Yunani.

"Dalam Pireo [Stadion Karaiskakis] sangat sulit untuk mendapatkan poin tetapi pertandingan terakhir babak penyisihan grup dan kami akan memberikan yang terbaik," tambah Campbell.

Arsenal rekor tandang Olympiakos tidak membuat untuk membaca cukup - mereka telah kehilangan tiga kali melawan mereka sejak 2009, meskipun pada setiap kesempatan yang mereka sudah memenuhi syarat.

Kali ini, meskipun, pertandingan akan memutuskan siapa yang berjalan melalui bersama juara Grup F Bayern Munich. Siapa pun yang meleset keluar pada tempat kedua akan masuk ke tahap sistem gugur Liga Europa sebagai gantinya.

Felipe Pardo adalah salah satu pencetak gol Olympiakos 'ketika mereka menang di Emirates Stadium, tapi tidak bermain dalam tiga pertandingan terakhir mereka karena cedera betis.


Arsenal lini tengah jangkar Francis Coquelin dan Santi Cazorla telah dikesampingkan hingga memasuki tahun depan, meskipun Aaron Ramsey telah membuat kembali ke sisi mulai dalam beberapa pekan terakhir dan mencetak gol di akhir pekan.

Posted by Goal88.com

Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2016. Agen Bola, Bandar Bola Terpercaya - Goal88 - All Rights Reserved
Template Created by Situs Bola Published by Goal88
Proudly powered by Blogger