Agen Bola - Gallardo Menikmati Tantangan Piala Dunia Antar Klub

Agen Bola - Gallardo Menikmati Tantangan Piala Dunia Antar Klub - Mencapai final Piala Dunia Klub akhir pekan ini adalah prioritas utama bagi pelatih River Plate Marcelo Gallardo karena mereka melihat untuk topi piala-sarat 18 bulan.

"Agen Bola - Gallardo Menikmati Tantangan Piala Dunia Antar Klub"
Agen Bola


Sejak janji Gallardo pada bulan Juni 2014, River telah mengklaim Copa Sudamericana, Recopa Sudamericana, Copa Libertadores dan gelar Suruga Bank Championship.

Mereka kemenangan Copa Libertadores lebih Tigres UANL bulan Agustus membukukan tempat mereka di Jepang, dan Gallardo sangat ingin menyelesaikan tahun pada tinggi dengan memenangkan Piala Dunia Klub untuk pertama kalinya.

Agen Bola


"Anda tidak hidup seperti ini setiap hari," katanya. "Dalam satu tahun setengah, banyak hal-hal baik terjadi kepada kami dan hari ini kita berada di tempat istimewa.

"Berada di sini adalah ceri pada kue karena klub kembali bermain dalam sesuatu seperti ini setelah 19 tahun [ketika mereka mencapai final Piala Intercontinental].

"Jadi kita semua sangat senang, dari saya untuk para pemain, staf saya, dewan klub dan para fans. Ini adalah saat untuk menikmati dan menghargai."

Sungai semifinal Rabu melihat mereka menghadapi pemenang Liga J. Sanfrecce Hiroshima, sisi yang memastikan tempat mereka awal bulan ini dan telah dipukuli Kota Auckland dan TP Mazembe.

Gallardo menambahkan: "Ini situasi yang berbeda bagi kedua tim Mereka adalah tim yang datang [ke dalam permainan] dengan irama, yang telah bermain cukup sering..

"Kami telah mempersiapkan dengan sangat baik, kami telah memiliki dua minggu sejak tersingkir dari Copa Sudamericana dan yang telah sangat baik untuk menyoroti apa yang kita butuhkan.


"Mereka sudah bersaing tapi kami beristirahat dan kami akan pergi ke pertandingan besok termotivasi dan sangat siap."

Posted by Goal88.com

Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2016. Agen Bola, Bandar Bola Terpercaya - Goal88 - All Rights Reserved
Template Created by Situs Bola Published by Goal88
Proudly powered by Blogger