Agen Bola - Allegri Ingin Membangun Momentum

Agen Bola - Allegri Ingin Membangun Momentum - Menjelang pertandingan mereka di Liga Champions dengan pelatih Sevilla, pelatih Juventus Massimiliano Allegri telah mendesak timnya untuk menjaga momentum membangun setelah awal pengujian untuk musim.

"Agen Bola - Allegri Ingin Membangun Momentum"
Agen Bola


Finalis musim lalu, sudah memastikan tempat di Liga Champions terakhir 16, mencatat kemenangan beruntun kelima mereka di semua kompetisi saat mereka mengalahkan Lazio 2-0 pada Jumat untuk naik ke tempat kelima di Serie A.

Sevilla, sementara itu, sudah keluar dari kompetisi, dan duduk bawah Grup D setelah kalah empat pertandingan terakhir Liga Champions mereka - urutan Eropa terburuk dalam sejarah mereka.

Agen Bola


Namun, sisi Unai Emery sudah mulai menemukan beberapa bentuk di dalam negeri, memenangkan lima dari enam pertandingan rumah mereka di semua kompetisi, termasuk kemenangan melawan Real Madrid dan Barcelona.

Dan Allegri berada di bawah ilusi bahwa perjalanan Selasa ke Estadio Ramon Sanchez Pizjuan akan menjadi mudah satu - bersikeras bahwa Juventus bertekad untuk mendapatkan titik yang diperlukan untuk menutup posisi teratas dalam grup tersebut, dengan Manchester City yang duduk hanya dua poin di belakang mereka di kedua masuk ke babak final perlengkapan.

"Kami datang dari periode positif dari bentuk, tapi kita harus tetap semangat dan momentum," katanya, sementara juga memuji luasnya pilihan saat dia menyerang di pembuangan.

"Mario Mandzukic dan Paulo Dybala melakukannya dengan baik [melawan Lazio], tapi Juan Cuadrado dan Alvaro Morata juga membuat dampak langsung datang dari bangku cadangan.

"Dybala mencetak gol yang besar dan meningkatkan dalam peran tersebut, membuktikan semua kualitasnya. Mandzukic melakukan banyak pekerjaan kotor dan kontribusi untuk dua gol.

"Kita akan membutuhkan semua orang musim ini dan itu menyakitkan saya untuk membuat keputusan tertentu, tapi saya hanya diperbolehkan untuk memulai 11 pemain. Setiap pemain harus tetap fokus untuk menjadi yang terbaik mereka untuk pertandingan berikutnya."

Sevilla bermain untuk lebih dari sekedar kebanggaan mereka, meskipun, dengan tempat di Liga Europa - yang mereka telah menang di dua musim terakhir - masih untuk diperebutkan jika mereka dapat merebut kemenangan dan Borussia Monchengladbach gagal mengalahkan City di kelompok perlengkapan lainnya.

Satu pemain khususnya mencari untuk membuat dampak akan Fernando Llorente, yang pindah dari Juventus ke Sevilla di bursa transfer lalu.

Mantan striker Athletic Bilbao telah menjaringkan tiga gol untuk Sevilla di La Liga, namun belum membuka rekening Liga Champions.

Pemain kunci lain untuk host bisa menjadi gelandang Ever Banega, yang diatur untuk membuat kembali ke tim pertama setelah cedera betis.

Sevilla pasti akan dicukur dari Marco Andreolli (pergelangan kaki) dan Beto (lutut), bersama dengan Daniel Carrico dan Gael Kakuta (keduanya hamstring).


Hernanes akan kehilangan untuk pengunjung saat ia menjabat game kedua dari skorsing dua pertandingan, dengan Roberto Pereyra dan Sami Khedira (kedua paha) juga absen.

Posted by Goal88.com

Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2016. Agen Bola, Bandar Bola Terpercaya - Goal88 - All Rights Reserved
Template Created by Situs Bola Published by Goal88
Proudly powered by Blogger