Agen Bola - Ribery Minta Tim Bangkit

Agen Bola - Ribery Minta Tim Bangkit - Franck Ribery telah menekankan pentingnya tidak memikirkan kekalahan mengejutkan 3-1 di Borussia Monchengladbach Bayern Munich terlihat untuk menyelesaikan kampanye kelompok-pentas Liga Champions mereka dengan berkembang melawan Dinamo Zagreb.

"Agen Bola - Ribery Minta Tim Bangkit"
Agen Bola


Ada sedikit untuk bermain dalam Grup F bentrokan Rabu di Stadion Maksimir dengan juara Bundesliga Bayern dijamin posisi teratas, sementara Dinamo yang diserahkan ke finish urutan keempat dan eliminasi dari Eropa untuk musim ini.

Namun, Bayern akan tertarik untuk membuat kesan setelah menemukan dirinya dalam posisi asing karena harus bangkit kembali dari kekalahan menyusul menunjukkan hina di Borussia Park, Sabtu.

Agen Bola


Ini adalah pertama kalinya Bayern telah dipukuli di liga sebelum istirahat pertengahan musim sejak 2012-13 kampanye dan sebaliknya diperbolehkan Borussia Dortmund untuk memotong kesenjangan di atas meja untuk lima poin.

Namun, ada beberapa yang baik datang dari pertandingan dengan pemain sayap Ribery datang dari bangku cadangan untuk membuat penampilan pertamanya dalam sembilan bulan menyusul cedera pergelangan kaki.

Ribery mengambil hanya enam menit untuk membuat dampak saat ia mencetak gol penghiburan bagi Bayern, dan Prancis saat ini memfokuskan pada kembali ke kebugaran penuh.

"Rasanya baik untuk dikirim pada jika Anda telah absen begitu lama," katanya kepada situs resmi Bayern. "Aku kembali dan itu bagus.

"Aku masih perlu waktu, saya harus menemukan ritme saya, dan memiliki pelatihan yang baik. Kita perlu cepat melupakan [hilangnya Gladbach] dan fokus pada pertandingan berikutnya."

Kapten Philipp Lahm percaya sifat kekalahan Gladbach menunjukkan Bayern - yang tanpa Holger Badstuber yang ditangguhkan untuk perjalanan ke Zagreb - memiliki banyak ruang untuk perbaikan.

"Kami tidak lagi digunakan untuk jatuh di belakang," katanya. "Kami harus menganalisa kekalahan. Kami tidak pernah mengatakan kami yang tidak ada duanya. Kami ingin menjaga run kami pergi untuk selama mungkin, tapi itu berakhir."

Venture Eropa Dinamo untuk musim berakhir menyusul kekalahan 3-0 lemas di Arsenal terakhir kali keluar dan ada sedikit motivasi untuk juara Kroasia selain untuk membalas 5-0 pemukulan di fixture terbalik pada bulan September.

Host dapat unfancied melawan Bayern tapi sisi kepala Zoran Mamic ke dalam perlengkapan didukung oleh kemenangan terakhir terkesiap 2-1 atas Hajduk Split di Eternal Derby pada hari Sabtu, dengan Hilal El Arbi Soudani mencetak pemenang menit 94.

"Kami pantas menang. Kami berharap untuk kembali ke tempat pertama dan saya berharap kami bisa terus seperti ini di masa depan," kapten Dinamo Domagoj Antolic mengatakan kepada situs resmi klub.


"Ada lagu dan sukacita di ruang ganti tapi pikiran kita segera beralih ke persiapan untuk pertandingan Bayern."

Posted by Goal88.com

Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2016. Agen Bola, Bandar Bola Terpercaya - Goal88 - All Rights Reserved
Template Created by Situs Bola Published by Goal88
Proudly powered by Blogger