Agen Bola - Robben Ingin Guardiola Bertahan di Bayern

Agen Bola - Robben Ingin Guardiola Bertahan di Bayern - Arjen Robben telah bergabung dengan sejumlah pemain Bayern Munich berharap pelatih Pep Guardiola berkomitmen untuk juara Bundesliga - dan juga mengesampingkan pindah dari Allianz Arena.

"Agen Bola - Robben Ingin Guardiola Bertahan di Bayern"
Agen Bola


Kesepakatan Guardiola saat habis pada akhir musim ini, meskipun pembicaraan yang direncanakan dengan papan Bayern berikut pertandingan terakhir mereka sebelum istirahat musim dingin melawan Hannover pada tanggal 19 Desember.

Robben tertarik untuk mantan pelatih Barcelona untuk tetap tinggal di Bavaria selama bertahun-tahun yang akan datang.

Agen Bola


Dia mengatakan kepada wartawan: "Kami memiliki salah satu pelatih terbaik di dunia Seperti banyak dari pemain kami telah mengatakan, kita semua ingin dia tinggal Ini adalah banyak menyenangkan bekerja dengan dia...

"Taktis dia mungkin yang terbaik. Dan saya tidak mengatakan bahwa hanya karena dia adalah pelatih kami saat ini."

Robben memiliki sedikit lebih dari 18 bulan tersisa di kontraknya tapi tidak tertarik untuk membahas bergerak di tempat lain.

Dia menambahkan: "Saya senang di Munich, keluarga saya senang di Munich Kontrak saya berjalan sampai 2017. Anda tidak dapat melihat jauh ke depan di sepak bola, tapi semuanya baik-baik saja saat ini saya berharap untuk melanjutkan cara ini...


"Saya tidak pernah berpikir tentang transfer saya selalu merasa nyaman di Munich - bahkan setelah kami kalah di final Liga Champions pada tahun 2012."

Posted by Goal88.com

Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2016. Agen Bola, Bandar Bola Terpercaya - Goal88 - All Rights Reserved
Template Created by Situs Bola Published by Goal88
Proudly powered by Blogger