Agen Bola - Pochettino Akan Mengevaluasi Penampilan Spurs

Agen Bola - Pochettino Akan Mengevaluasi Penampilan Spurs - Pelatih kepala Tottenham Mauricio Pochettino bingung oleh bersemangat babak kedua performa yang melihat tim mengalami kekalahan mengejutkan 2-1 Liga Premier di kandang Newcastle United pada hari Minggu.

"Agen Bola - Pochettino Akan Mengevaluasi Penampilan Spurs"
Agen Bola


Ayoze Perez mencetak gol pemenang injury time setelah sesama pengganti Aleksandar Mitrovic mengangkut pengunjung Steve McClaren tingkat di menit ke-74 di White Hart Lane.

Eric Dier menempatkan Tottenham unggul enam menit akhir babak pertama yang senang Pochettino tapi pemainnya kemudian kalah untuk pertama kalinya sejak hari pembukaan musim di liga dan sepakan kesempatan untuk pindah ke empat besar.

Agen Bola


"Tidak ada yang akan mengharapkan tujuan ini untuk permainan jika Anda melihat babak pertama," katanya dalam konferensi pers.

"Di babak kedua kami mulai membuat beberapa kesalahan mudah dan kami tidak membunuh permainan.

"Pada 1-0 Anda selalu memberikan lawan fasilitas untuk datang kembali ke dalam permainan.

"Mungkin jika kita menganalisis 90 menit kami pantas lebih dan hasilnya tidak adil, tapi kemudian kemungkinan bahwa kami kebobolan yang mudah untuk Newcastle.

"Kita perlu menilai dan menganalisis babak kedua karena tidak mungkin untuk melihat tim bermain dalam cara yang berbeda. Babak pertama fantastis.

"Setelah babak pertama, tim dan fans semua senang. Itu jelas bahwa kita bisa bermain dengan energi, menciptakan peluang dan memiliki kendali permainan.

"Saya ingin melihat permainan lagi karena di babak kedua perasaan itu tidak sama. Itu adalah malam yang buruk bagi kami."

Pochettino sebelumnya telah mengkritik dampak komitmen Liga Europa Tottenham pada jadwal pertandingan mereka musim ini tapi dia menolak untuk menyalahkan kelelahan setelah menang Kamis 4-1 melawan Monaco sebagai faktor dalam comeback Newcastle.

"Ini bukan tentang energi," tambahnya. "Saya kira ada penjelasan yang mudah - kami kehilangan kendali dan kami mulai membuat kesalahan mudah.

"Ketika kita perlu bermain satu sentuhan kami bermain tiga-touch, ketika kita harus telah bermain ke depan kita menjatuhkan.

"Ini adalah kesalahan mudah yang memberi lawan keyakinan dalam permainan."


"Di babak pertama itu adalah salah satu yang lebih baik permainan kami telah bermain musim ini dan untuk itu kami kecewa."

Posted by Goal88.com

Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2016. Agen Bola, Bandar Bola Terpercaya - Goal88 - All Rights Reserved
Template Created by Situs Bola Published by Goal88
Proudly powered by Blogger