Agen Bola Terpercaya - Arsenal Harus Khawatir Pada Spurs

Agen Bola Terpercaya - Arsenal Harus Khawatir Pada Spurs - Thierry Henry berpikir pendukung Arsenal punya hak untuk peduli dengan bentuk rival Tottenham dan memperingatkan klub lamanya mereka menghadapi tantangan besar untuk tetap maju dalam perburuan gelar Premier League.

Agen Bola Terpercaya - Arsenal Harus Khawatir Pada Spurs
Agen Bola Terpercaya


The Gunners naik ke puncak pada Senin milik menang 2-0 atas AFC Bournemouth, tapi Leicester City akan menggantikan mereka di puncak harus mereka mengalahkan Manchester City di rumah pada hari Selasa.

Hanya empat poin memisahkan buah Arsene Wenger dan Kota urutan keempat, dengan Spurs ketiga setelah berderak dari tiga kemenangan berturut-turut, respon tegas hilangnya mengejutkan 2-1 melawan berjuang Newcastle United di White Hart Lane pada 13 Desember.

Agen Bola Terpercaya


Sebuah menjalankan satu kekalahan dalam 18 pertandingan Premier League telah Tottenham dibicarakan sebagai penantang gelar potensial dan Henry, Arsenal sepanjang masa pencetak gol terbanyak, kepada Sky Sports News: "Lihatlah Tottenham, saya benar-benar tidak bisa mengatakan itu ... tapi ... mereka terlihat baik-baik saja.

"Ini mengkhawatirkan. Ini mengkhawatirkan jika Anda seorang penggemar Arsenal."

Henry, dua kali juara gelar Premier League di bawah Wenger, menunjuk ke daftar perlengkapan dan sifat tak terduga dari 2015-16 kampanye sebagai alasan untuk Arsenal, meski posisi mereka menjanjikan, untuk berhati-hati pada tahap setengah jalan.

Dia mengatakan: "Mereka harus pergi di Everton, mereka harus pergi di Liverpool, mereka harus bermain di Man Utd, di City, di Tottenham.

"Kita semua mengetahui bahwa sekarang itu akan sulit untuk menang di Stoke, West Ham. Mereka akan bermain [Kristal] Palace di rumah, yang mana Anda tidak ingin bermain mereka. Mereka adalah tim yang lebih baik pergi dari rumah daripada di rumah.

"Sekali lagi, kita kembali ke hal yang sama - bahwa konsistensi yang tidak ada pada saat ini.

"Tapi Anda harus Leicester. Mengapa tidak? Mengapa Anda tidak bermimpi memenangkan gelar? Jelas Arsenal berada di puncak saat ini, Man City masih di dalamnya, jika Liverpool pergi pada lari dari tiga pertandingan berturut-turut memenangkan pertandingan maka Anda berada di dalamnya.

"Tottenham kalah melawan Newcastle hari yang lain dan semua orang seperti - 'Oh, itu akan menjadi satu sulit bagi mereka' Kemudian mereka pergi lari lagi dan mereka kembali itu..


"Saya tidak tahu lagi di liga ini, terutama tahun ini."

Posted by Goal88.com

Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2016. Agen Bola, Bandar Bola Terpercaya - Goal88 - All Rights Reserved
Template Created by Situs Bola Published by Goal88
Proudly powered by Blogger