Agen Bola - Masih Ada Keraguan Atas Kualitas Mourinho

Agen Bola - Masih Ada Keraguan Atas Kualitas Mourinho - Luis Figo percaya kualitas manajerial Jose Mourinho tak perlu diragukan meski pemecatan sebagai manajer Chelsea pada hari Kamis.

Agen Bola - Masih Ada Keraguan Atas Kualitas Mourinho
Agen Bola


Pelatih 52-tahun itu dipecat sebagai bos Stamford Bridge setelah juara Premier League yang tersisa di urutan 16 setelah 16 pertandingan musim 2015-16 - hanya satu poin dari tiga terbawah.

Figo, yang mengakhiri kariernya bermain di bawah Mourinho di Inter, kesal mendengar tentang keluar Mourinho, tapi mendukungnya untuk pulih dari apa yang telah menjadi mantra yang sulit.

Agen Bola


"Ini adalah berita sedih, [saya] kecewa tentu saja karena seperti teman baik Jose Saya hanya berharap yang terbaik untuknya," kata pemain berusia 43 tahun di Kuwait Champions Challenge.

"Tapi itu adalah kehidupan pelatih, itu tergantung pada hasil. Pada saat yang sama itu adalah mengecewakan karena Anda adalah juara dan tahun ini Anda berada dalam situasi ini.


"Tapi kualitas Jose untuk menjadi pelatih, tidak ada yang meragukan tentang itu. Saya pikir itu adalah [hanya] periode buruk hasil. Saya mengirim keinginan terbaik untuk dia, untuk melewati periode negatif ini."

Posted by Goal88.com

Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2016. Agen Bola, Bandar Bola Terpercaya - Goal88 - All Rights Reserved
Template Created by Situs Bola Published by Goal88
Proudly powered by Blogger