Agen Bola - Midtjylland Senang Dengan Tantangan United

Agen Bola - Midtjylland Senang Dengan Tantangan United - Ketua Midtjylland Rasmus Ankersen berharap pemikiran cerdas dapat kembali mengalahkan tim Premier League ketika juara Denmark mengambil Manchester United di Liga Europa.

"Agen Bola - Midtjylland Senang Dengan Tantangan United"
Agen Bola


Imbang Senin di Nyon menyerahkan Midtjylland terakhir-32 bentrokan lezat melawan tim Louis van Gaal, yang drop-down dari Liga Champions setelah kalah dari Wolfsburg dan PSV di Grup B.

Midtjylland menang agregat 2-1 melawan Southampton pada tahap awal Liga Europa tahun ini dan mereka mengambil United rival Manchester City untuk adu penalti pada tahun 2008.

Agen Bola


Ankersen adalah berpengalaman dalam sepakbola Inggris dari peran lainnya sebagai co-direktur sepak bola di sisi Championship Brentford dan dia realistis tentang jurang di sumber daya yang dasi muntah.

"Kami adalah klub kecil dengan anggaran kecil," katanya kepada BT Sport. "Kita tidak bisa menang dengan outspending kompetisi jadi kita harus keluar-berpikir mereka dan saya pikir itu sebabnya kita sudah berhasil bersaing sejauh ini di Liga Europa.

"Tidak ada kesempatan besar bagi kami untuk mengalahkan Manchester United tetapi ada kesempatan dan kami akan menerima tantangan.


"Kami mengalahkan tim Inggris musim ini di Southampton. Berikut tantangan besar lain bagi kami dan kami siap untuk menerimanya."

Posted by Goal88.com

Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2016. Agen Bola, Bandar Bola Terpercaya - Goal88 - All Rights Reserved
Template Created by Situs Bola Published by Goal88
Proudly powered by Blogger