Agen Bola - Ribery Kembali ke Pelatihan Bayern

Agen Bola - Ribery Kembali ke Pelatihan Bayern - Franck Ribery mengakui itu "sangat emosional" untuk kembali ke pelatihan tim Bayern Munich setelah sekian lama ditunggu-tunggu, Rabu.

"Agen Bola - Ribery Kembali ke Pelatihan Bayern"
Agen Bola


32 tahun mengambil bagian dalam latihan tim, latihan lari dan latihan menembak setelah menghabiskan sembilan bulan di sela-sela dengan cedera pergelangan kaki terus-menerus berkelanjutan terhadap Shakhtar Donetsk pada bulan Maret.

"Ini adalah hari besar bagi saya, sangat emosional," katanya.

Agen Bola


"Itu cedera yang sangat panjang pertama saya, itu adalah situasi yang serius bagi saya. Tapi itu sepak bola, itulah hidup.

"Sangat penting bahwa Anda menjaga kepala Anda dan bekerja keras. Sekarang aku kembali tim. Ini perasaan yang baik.

"Seluruh tim sangat senang bagi saya. Itu menyenangkan."

Ribery awalnya menetapkan target 12 Desember untuk membuat kembali ke tindakan tim pertama, ketika Ingolstadt mengunjungi Allianz Arena.


CEO Bayern Karl-Heinz Rummenigge mengatakan awal pekan ini bahwa Ribery "cobaan itu lebih" dan bahwa klub memiliki keyakinan penuh ia berada di jalur untuk kembali pada jadwal.

Posted by Goal88.com

Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2016. Agen Bola, Bandar Bola Terpercaya - Goal88 - All Rights Reserved
Template Created by Situs Bola Published by Goal88
Proudly powered by Blogger