Agen Bola - Arsenal Sempat Grogi Lawan Swansea

Agen Bola - Arsenal Sempat Grogi Lawan Swansea - Arsenal sempat bermain terlalu berhati-hati dan grogi saat menghadapi Swansea City, demikian menurut gelandang Arsenal, Aaron Ramsey.

"Agen Bola - Arsenal Sempat Grogi Lawan Swansea"
Agen Bola


Arsenal memang sukses meraih kemenangan telak empat gol tanpa balas saat bermain di Liberty Stadium. Setelah hanya unggul satu gol di babak pertama, tiga gol mereka cetak usai jeda.

Olivier Giroud membawa The Gunners unggul lewat golnya pada menit ke-37. Berikutnya, Arsenal mencetak gol lewat bunuh diri dari Jack Cork dan Kyle Naughton, lalu dilengkapi gol Alexis Sanchez.

Agen Bola Terpercaya


Dan diakui oleh Ramsey, timnya sempat terlalu berhati-hati di awal-awal pertandingan sebelum Giroud memecah kebuntuan. The Gunners menurutnya terlalu berhati-hati karena di dua laga terakhir, lawan Bournemouth dan Preston North End mereka selalu kebobolan lebih dahulu.

"Kami sudah memulai dua pertandingan terakhir dengan tertinggal lebih dulu, jadi penting bagi kami untuk mengambil keunggulan. Kami melakukan itu dengan sangat baik, mencetak beberapa gol pada akhirnya dan pulang dengan kemenangan meyakinkan," ujarnya.

"Salah satu target utama kami adalah menghindari kebobolan atau dalam posisi tertinggal. Saya rasa kami bertahan dengan sangat baik," sambungnya.

"Kami meredam mereka sehingga cuma mendapatkan beberapa peluang bernilai separuh. Kami melalui itu, memainkan sepakbola yang cukup bagus dan pulang dengan kemenangan pada akhirnya," tandasnya.

Posted by Goal88

Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2016. Agen Bola, Bandar Bola Terpercaya - Goal88 - All Rights Reserved
Template Created by Situs Bola Published by Goal88
Proudly powered by Blogger