Agen Bola - Batshuayi Disarankan Pindah ke West Ham

Agen Bola - Batshuayi Disarankan Pindah ke West Ham - Legenda Chelsea, Kerry Dixon, memberikan saran pada Michy Batshuayi supaya pindah ke West Ham dengan status pinjaman, demi mendapatkan lebih banyak kesempatan bermain.

"Agen Bola - Batshuayi Disarankan Pindah ke West Ham"
Agen Bola


Pemain Belgia tidak banyak diturunkan oleh manajer Antonio Conte, sejak ia dibeli dari Marseille di musim panas, lantaran tim sudah amat terbantu oleh aksi menawan Diego Costa di musim kompetisi kali ini.

Dan ada kabar yang mengatakan Batshuayi akan dipinjamkan ke tim lain di bursa Januari demi memberinya lebih banyak kesempatan bermain. West Ham disebut sebagai salah satu klub yang paling tertarik.

Agen Bola Online


"Chelsea bisa memiliki opsi untuk membawanya kembali di musim depan, dan bisa jadi akan ada harga tertentu yang dibayar untuk itu. Dia datang dengan harga yang mahal dan jika Chelsea memutuskan dia tidak dibutuhkan di masa depan, dan dia tidak banyak bermain, maka harganya akan turun," tutur Dixon.

"Jika dia pergi ke West Ham dan membuktikan bisa mencetak gol di Premier League, maka itu akan menaikkan nilainya di bursa transfer, jika memang Chelsea ingin menjualnya, maka itu setidaknya dengan harga sama seperti ketika membelinya."

"Atau bahkan bisa lebih tinggi jika dia benar-benar bisa bermain bagus, jadi saya bisa mengerti mengapa mereka ingin meminjamkannya, karena jika tidak mereka akan rugi karena pemain mereka mengalami penurunan harga."

Posted by Goal88

Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2016. Agen Bola, Bandar Bola Terpercaya - Goal88 - All Rights Reserved
Template Created by Situs Bola Published by Goal88
Proudly powered by Blogger