Situs Taruhan Bola - Iniesta Mengadakan Pembicaraan Kontrak Baru Barcelona

Situs Taruhan Bola - Iniesta Mengadakan Pembicaraan Kontrak Baru Barcelona - Andres Iniesta telah mengkonfirmasi ia telah mengadakan pembicaraan dengan Barcelona atas perpanjangan kontrak dan yakin mereka akan setuju hal lebih awal daripada kemudian.

"Situs Taruhan Bola - Iniesta Mengadakan Pembicaraan Kontrak Baru Barcelona"
Situs Taruhan Bola


Pemain berusia 32 tahun itu kesepakatan yang ada akan berakhir pada 2018, namun ia ingin melakukan masa jangka panjang untuk klub yang ia telah menghabiskan seluruh karir profesionalnya.

"Kami telah berbicara, tapi saya masih memiliki tahun-dan-a-setengah di kontrak saya," Iniesta.

Situs Taruhan Bola


"Untuk segala sesuatu menjadi tenang, hal yang paling logis akan untuk itu harus dilakukan sesegera mungkin.

"Saya tidak pernah memiliki masalah dan hal-hal antara saya dan klub selalu jelas. Kami mendekati masalah ini dengan cara yang diskrit, tapi dengan bagaimana hal tersebut terjadi di lapangan, saya optimis untuk masa depan.

"Saya telah mengatakan satu juta kali, tetapi klub berada dalam kendali, bukan aku. Aku tidak presiden klub. Saya memahami bahwa jika kinerja dan situasi saya adalah optimal, tidak akan ada masalah, tapi itu bukan sesuatu yang aku bisa memutuskan sendiri.


"Saya mengerti klub memiliki pikiran yang sama dan saya berharap berita berikutnya adalah bahwa hal itu telah ditutup."

Posted by Goal88

Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2016. Agen Bola, Bandar Bola Terpercaya - Goal88 - All Rights Reserved
Template Created by Situs Bola Published by Goal88
Proudly powered by Blogger