Agen Bola - Mahrez Terpilih Sebagai Pemain Terbaik Afrika

Agen Bola - Mahrez Terpilih Sebagai Pemain Terbaik Afrika - Pemain Leicester City dan Aljazair Riyad Mahrez dinobatkan sebagai Pemain Afrika of the Year oleh Konfederasi Sepak Bola Afrika (CAF).

"Agen Bola - Mahrez Terpilih Sebagai Pemain Terbaik Afrika"
Agen Bola


Mahrez, yang memainkan peran utama dalam Leicester shock 2015-16 Premier League judul kemenangan, mengalahkan persaingan dari pemenang tahun lalu, Borussia Dortmund dan bintang Gabon Pierre Emerick Aubameyang-, dan Liverpool dan Senegal maju Sadio Mane.

Sebanyak 361 orang melihat kembali Mahrez terbaik Aubameyang untuk 313, sementara Mane menarik 186 pendukung di ketiga.

Agen Bola Online


Pemain berusia 25 tahun itu gong terbaru ditambahkan ke PFA Player of the Year ia meraup awal tahun ini.


Dia menyumbangkan menakjubkan 17 gol dan 10 assist untuk kampanye Premier League mulia Leicester meskipun, seperti rekan satu timnya, ia telah menemukan akan lebih keras kali ini dan akan berangkat pada Piala Afrika tugas Nations bulan ini dengan Foxes mendekam di 15 posisi.

Aubameyang terus bentuk bintang dengan Dortmund istilah ini, dengan 16 gol dalam 15 pertandingan Bundesliga, sementara Mane telah membuktikan dirinya sebagai tokoh kunci di Anfield setelah pindah dari Southampton untuk bergabung pria Jurgen Klopp selama musim dekat.

Di tempat lain pada upacara di Abjua Arsenal Alex Iwobi mengumpulkan CAF Youth Player of the Year, sementara nya Nigeria tim-mate dan striker Manchester City Kelechi Iheanacho bernama Talent Paling Menjanjikan.

Posted by Goal88

Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2016. Agen Bola, Bandar Bola Terpercaya - Goal88 - All Rights Reserved
Template Created by Situs Bola Published by Goal88
Proudly powered by Blogger