Agen Bola - Ghana Tanpa Asamoah untuk Piala Afrika

Agen Bola - Ghana Tanpa Asamoah untuk Piala Afrika - Penyerang Juventus Kwadwo Asamoah tidak akan bergabung dengan Ghana untuk Piala Afrika, dengan pelatih Avram Grant tidak memasukkan dia dari skuad sementara 26 orang, Senin.

"Agen Bola - Ghana Tanpa Asamoah untuk Piala Afrika"
Agen Bola


Asamoah dilaporkan telah membuat dirinya tidak tersedia bulan lalu setelah comeback dari cedera lutut dan ketidakhadirannya dikonfirmasi oleh Grant.

Leicester City Jeffrey Schlupp juga hilang dari skuad, sementara Kevin-Prince Boateng dan Sulley Muntari - diduga telah diminta untuk dipertimbangkan - juga tidak termasuk.

Agen Bola Online


Boateng dan Muntari juga dihilangkan pada tahun 2015 setelah dipulangkan dari Piala Dunia 2014 dan ditangguhkan atas dugaan ketidakdisiplinan.

nama bintang Asamoah Gyan dan Andre Ayew tidak membuat memotong dan bergabung dengan trio anak-anak membuka tutup.

Gelandang Ebenezer Ofori dan Joseph Larweh Attamah bisa membuat penampilan internasional pertama mereka di turnamen di Gabon, seperti bisa striker Austria Lustenau Raphael Dwamena.


Ghana telah berada di Grup D bersama Mali, Mesir dan Uganda, yang menyediakan oposisi untuk pembuka Black Stars pada tanggal 17 Januari.

Skuad Ghana secara keseluruhan:

Kiper: Razak Braimah (Cordoba), Adam Kwarasey (Rosenborg) Richard Ofori (Wa All Stars).

Pembela: Frank Acheampong (Anderlecht), Harrison Afful (Columbus Crew), John Boye (Sivasspor), Jonathan Mensah (Anzhi), Baba Rahman (Schalke), Andy Yiadom (Barnsley).

Gelandang: afriyie acquah (Torino), Emmanuel Agyemang-Badu (Udinese), Daniel Amartey (Leicester City), Christian Atsu (Newcastle United), Joseph Larweh Attamah (Basaksehir), Edwin Gyimah (Orlando Pirates), Ebenezer Ofori (AIK Stockholm) , Thomas Partey (Atletico Madrid), Samuel Tetteh (Leifering), Mubarak Wakaso (Panathinaikos).

Pemain depan: Ebenezer Assifuah (Sion), Andre Ayew (West Ham), Jordan Ayew (Aston Villa), Rahpael Dwamena (Austria Lustenau), Asamoah Gyan (Al Ahli), Bernard Tekpetey (Schalke), Abdul-Majeed Waris (Lorient).

Posted by Goal88

Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2016. Agen Bola, Bandar Bola Terpercaya - Goal88 - All Rights Reserved
Template Created by Situs Bola Published by Goal88
Proudly powered by Blogger