Agen Bola - Klopp Minta Liverpool Menikmati Perburuan Gelar

 Agen Bola - Klopp Minta Liverpool Menikmati Perburuan Gelar - Merebut gelar Premier League mungkin membawa kembali kenangan menyakitkan bagi Liverpool setelah upaya mereka gagal pada tahun 2009 dan 2014, namun Jurgen Klopp ingin The Reds untuk menikmati pertempuran musim ini.

"Agen Bola - Klopp Minta Liverpool Menikmati Perburuan Gelar"
Agen Bola


upaya terbaru Liverpool untuk mengklaim mahkota untuk pertama kalinya sejak tahun 1990 memiliki kedua berakhir dengan kekecewaan, karena mereka selesai runner-up di belakang Manchester United dan City masing-masing.

Sebagai kampanye saat memasuki babak kedua, The Reds duduk sejajar dengan Tottenham di tempat kedua, terpaut tujuh poin dari pimpinan klasemen Chelsea.

Agen Bola Terpercaya


Tapi bukannya khawatir tentang kesempatan lain tidak terjawab, Klopp ingin timnya untuk menikmati tantangan dan menikmati sisa musim.

"Satu-satunya hal yang saya inginkan adalah bahwa, sebagai klub, kami benar-benar menikmati situasi ini karena saya pikir itu lebih baik daripada kami bisa diharapkan musim panas lalu," katanya menjelang pertandingan Sabtu dengan Swansea City.

"Bukan karena kualitas tetapi karena kekuatan liga dan kekuatan keuangan dari beberapa lawan.

"Sampai saat ini kami telah melakukan pekerjaan yang benar-benar baik tapi aku tahu itu sangat menentukan dalam saat seperti ini. Pendukung Liverpool tidak dapat mulai berpikir 'ya kita dekat tapi kami juga dekat di tahun 2008 atau kapan, dan pada akhirnya itu menyelinap melalui jari-jari kita '.

"Itu adalah cara yang salah untuk berpikir.

"Kami di mana kita ingin menjadi -. Cukup dekat untuk melakukan banyak hal-hal yang baik dan untuk tidak ada yang diharapkan kita harus menjadi juara atau sesuatu Kami ingin berada di Liga Champions tentu saja dan yang mungkin, tidak yakin, tapi mungkin, dan itu adalah hal yang positif sehingga tetap positif.

"Nikmati sepakbola kita dan masih percaya di masa depan karena tim ini menunjukkan banyak pada saat ini, tetapi juga banyak potensi untuk masa depan karena usia dan karena waktu yang kami habiskan bersama.

"Hal ini sangat positif bahwa itu benar-benar memungkinkan kita untuk bermimpi, tetapi kenyataannya adalah kami harus bermain Swansea, dan kemudian Southampton, dan kemudian Wolves, dan kemudian Chelsea, dan kemudian Hull dan kemudian saya tidak tahu. Itu adalah tugas kita harus dilakukan. dasar untuk situasi kita baik. "

Klopp masih percaya Antonio Conte Chelsea dapat ditangkap dalam 17 pertandingan terakhir musim ini, meskipun turnaround mengesankan mereka setelah suram 2015-16.

Dia menambahkan: "The run-in sudah dimulai!

"Jelas ada kelompok terkemuka benar-benar kuat di liga ini. Ini dekat dan yang membuatnya menarik. Jika itu lima pertandingan untuk pergi, aku akan mengatakan kita perlu 15 poin jika tidak kami tidak memiliki kesempatan. Tapi ada banyak pertandingan untuk pergi.


"Mungkin Anda tidak perlu poin maksimal tetapi Anda tidak harus memberikan banyak poin jauh untuk tinggal di sana. Kita tahu ini."

Posted by Goal88

Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2016. Agen Bola, Bandar Bola Terpercaya - Goal88 - All Rights Reserved
Template Created by Situs Bola Published by Goal88
Proudly powered by Blogger