Bandar Taruhan - Ibrahimovic Sebut Generasi Baru Tidak Bekerja Keras

Bandar Taruhan - Ibrahimovic Sebut Generasi Baru Tidak Bekerja Keras - Striker Manchester United Zlatan Ibrahimovic merasa generasi muda tidak bekerja keras seperti yang dia lakukan untuk mencapai puncak.

"Bandar Taruhan - Ibrahimovic Sebut Generasi Baru Tidak Bekerja Keras"
Bandar Taruhan


Ibrahimovic telah menikmati karir berkilauan, memenangkan gelar liga domestik di empat negara dan bermain untuk beberapa klub terbesar di Eropa.

Dan mantan internasional Swedia, 35, percaya status veteran nya memberinya penghargaan yang lebih besar dari mereka medali.

Bandar Taruhan Bola


"Saya bekerja keras, saya suka kerja keras, saya sangat senang bahwa saya dari generasi tua, generasi pekerja keras," Ibrahimovic.

"Saya percaya generasi baru, katakanlah itu adalah sedikit lebih mudah bagi mereka, karena mereka mendapatkan dieksplorasi di media dengan cara yang berbeda, jauh lebih besar, jauh lebih cepat daripada ketika saya muncul di dunia sepak bola.

"Saya bertemu tim-teman, bermain dengan tim yang berbeda, dan mereka bekerja keras untuk mendapatkan apa yang mereka punya dan mencapai.

"Saya tidak ingin mengatakan itu benar-benar berbeda, tapi saya tidak melihat hal yang sulit-kerja yang sama ketika saya melihat generasi baru.

"Seperti yang Anda katakan, apabila aku datang aku suka bekerja keras, dan ketika saya bekerja keras Saya puas saya tahu saya melakukan sesuatu yang baik, tapi untuk diriku sendiri, bukan untuk orang lain untuk mengatakan:. 'Oh Ibra Anda bekerja keras' . "


Ibrahimovic telah mencetak 13 gol dalam 19 penampilan Premier League untuk United musim ini.

Posted by Goal88

Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2016. Agen Bola, Bandar Bola Terpercaya - Goal88 - All Rights Reserved
Template Created by Situs Bola Published by Goal88
Proudly powered by Blogger