Agen Bola - Ronaldo Tidak Pedulikan Para Haters

Agen Bola - Ronaldo Tidak Pedulikan Para Haters - Belum lama ini, Cristiano Ronaldo mengungkapkan bahwa dia sama sekali tidak peduli dengan para haters atau mereka yang suka mengkritik setiap gerak-geriknya di lapangan.

"Agen Bola - Ronaldo Tidak Pedulikan Para Haters"
Agen Bola


Meski sudah memenangkan tak kurang dari empat trofi Ballon d'Or, Ronaldo masih sering menjadi sasaran kritik dari para pengamat, ketika ia sedikit menurunkan standar permainannya.

Bahkan ketika Real Madrid menang 2-1 atas Malaga di La Liga pekan lalu, CR7 juga ikut mendapatkan cemooh dari para suporter tuan rumah yang memadati Bernabeu.

Agen Bola Terpercaya


Namun demikian, hal tersebut rupanya sama sekali tak membuat nyali pemain kelahiran Madeira itu ciut.

"Saya tidak peduli mengenai itu, saya hanya coba untuk melakukan pekerjaan saya, menjadi diri sendiri," tutur Ronaldo.

"Semua orang punya mereka yang membencinya, bukan hanya saya. Saya tidak ada di sini untuk memuaskan mereka semua. Saya ada di sini untuk membuat penggemar saya bahagia, mereka menunjukkan saya perhatian dan respek."

"Mereka yang selalu ada bersama dan ada untuk saya, mereka lebih penting bagi saya."

Posted by Goal88

Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2016. Agen Bola, Bandar Bola Terpercaya - Goal88 - All Rights Reserved
Template Created by Situs Bola Published by Goal88
Proudly powered by Blogger