Bandar Bola - Depay Masih Memiliki Masa Depan di MU

Bandar Bola - Depay Masih Memiliki Masa Depan di MU - Jose Mourinho telah menekankan Memphis Depay masih bisa memiliki masa depan di Manchester United jika ia tidak meninggalkan klub bulan ini.

"Bandar Bola - Depay Masih Memiliki Masa Depan di MU"
Bandar Bola


Internasional Belanda, yang telah dibuat hanya empat penampilan Premier League musim ini, telah banyak dikaitkan dengan kepindahan dari Old Trafford, dengan Everton dikabarkan tertarik untuk menambahkannya ke barisan mereka.

Inggris belum menerima tawaran resmi untuk Depay, meskipun, dan Mourinho telah menegaskan ia tidak akan keberatan tinggal put 22 tahun.

Bandar Bola Terbesar


"Kami memiliki banyak pemain di posisi Memphis . Ini adalah salah satu posisi di mana kita padat benar-benar," kata bos United Mourinho.

"Kami memiliki [Jesse] Lingard, [Henrikh] Mkhitaryan, [Juan] Mata, [Marcus] Rashford, kadang-kadang [Wayne] Rooney, Memphis. Kami memiliki banyak pemain di sana. Jadi tidak mudah bagi siapa pun dari mereka untuk bermain .

"Saya diberitahu oleh klub bahwa ada kesempatan Memphis bisa meninggalkan. Dari sudut pandang manusia, saya tidak bisa menghentikannya meninggalkan ketika ia tidak bermain di bawah saya.

"Jika dia tinggal, saya akan lebih dari senang karena dia adalah orang yang fantastis dan pemain yang sangat bagus. Saya merasa sangat menyesal bahwa saya tidak memberikan kesempatan untuk bermain dia. Seorang pemain seusianya perlu bermain pertandingan.

"Jika dia tetap dengan saya, pasti, dia akan bermain beberapa permainan karena kami memiliki begitu banyak pertandingan.


"Jika dia pergi, kami mengharapkan yang terbaik untuk masa depan karena dia adalah anak yang fantastis."

Posted by Goal88

Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2016. Agen Bola, Bandar Bola Terpercaya - Goal88 - All Rights Reserved
Template Created by Situs Bola Published by Goal88
Proudly powered by Blogger