Agen Bola - Aguero Absen Empat Minggu

Agen Bola - Aguero Absen Empat Minggu - Manajer Manchester City Manuel Pellegrini telah mengungkapkan penyerang Sergio Aguero akan absen sebulan dengan cedera hamstring.

"Agen Bola - Aguero Absen Empat Minggu"
Agen Bola

Aguero adalah dalam bentuk rapi menuju ke jeda internasional, jaring lima gol dalam outing terakhir City melawan Newcastle.

Namun, Argentina internasional mengalami cedera hamstring saat bertugas internasional dan sekarang ditetapkan akan absen selama sekitar satu bulan.

Agen Bola


Pellegrini mengkonfirmasi berita pada konferensi pers pra-pertandingan menjelang bentrokan Citizens 'melawan Bournemouth pada hari Sabtu, dan mengungkapkan David Silva dan Aleksandar Kolarov juga kembali dari tugas internasional dengan cedera.

"Sergio memiliki cedera otot, cedera penting. Saya tidak berpikir dia akan kembali sebelum satu bulan," Pellegrini mengatakan kepada pers dirakit.

"Silva memiliki tendangan di pergelangan kakinya - dia juga keluar Kolarov juga memiliki cedera hamstring Kita akan melihat bagaimana mereka [Aleks dan David] meningkatkan dalam minggu depan -... Saya berharap mereka berdua bisa kembali 15 hari"

Posted by Goal88.com

Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2016. Agen Bola, Bandar Bola Terpercaya - Goal88 - All Rights Reserved
Template Created by Situs Bola Published by Goal88
Proudly powered by Blogger