Agen Bola - Van Praag Tidak Akan Bertarung Dalam Pemilihan FIFA

Agen Bola - Van Praag Tidak Akan Bertarung Dalam Pemilihan FIFA - Presiden Asosiasi Sepakbola Belanda (KNVB) Michael van Praag telah menyatakan dirinya keluar dari pemilihan berikutnya FIFA, bukannya mendukung ketua UEFA yang ditangguhkan Michel Platini.

"Agen Bola - Van Praag Tidak Akan Bertarung Dalam Pemilihan FIFA"
Agen Bola

Van Praag pernah menjadi kandidat untuk menjalankan melawan Sepp Blatter dalam pemilihan dimenangkan oleh Swiss kewajiban terhadap hanya saingannya, Jordan Pangeran Ali bin Hussein, pada bulan Mei.

Pelatih asal Belanda menarik diri dari pertengkaran seminggu sebelum pemungutan itu.

Agen Bola


Dengan FIFA kemudian diguncang penangkapan dan penyelidikan dugaan korupsi, Blatter kemudian mengumumkan ia akan mengundurkan diri dari jabatannya menyusul pemilihan baru pada bulan Februari.

Waktu keberangkatan berusia 79 tahun itu diambil dari tangannya pekan lalu, ketika FIFA ditangguhkan presiden sendiri setelah ia menjadi subjek penyelidikan kriminal tertentu oleh jaksa Swiss.

Dan meskipun Presiden UEFA Michel Platini, calon pilihan Eropa untuk berhasil Blatter, juga menerima larangan komite etika FIFA, Van Praag bersikeras dia tidak akan berjalan.

"Aku tidak siap untuk menjadi presiden FIFA. Saya tidak akan melakukan itu," ia seperti dikutip NOS.

"Sebagai UEFA kita tidak berpikir itu ide yang baik untuk mencalonkan kandidat kedua. Jika Anda melakukan itu, Anda menyarankan Anda tidak benar-benar percaya Platini.

"Saya tidak ingin berspekulasi tentang hal itu. Anda tidak mencapai apa-apa dengan mengatakan 'jika', 'jika', 'jika'. Pertama kita akan melihat bagaimana halnya dengan Platini berakhir. Tapi saya mendengar beberapa negara lain menyebutkan saya nama hari ini. "

UEFA telah mengeluarkan pertahanan setia Platini berikut pertemuan komite eksekutif dan semua negara anggota.

Platini adalah orang yang menarik bagi jaksa Swiss menyelidiki Blatter karena pembayaran £ 1.35million diterima oleh mantan internasional Prancis pada tahun 2011.

Ballon d'Or, Kejuaraan Eropa dan Piala Eropa pemenang telah mengklaim uang itu pembayaran dari FIFA untuk pekerjaan yang dilakukan antara tahun 1998 dan 2002.

60 tahun kini menjalani larangan 90-hari yang membuat dia tidak bisa berkampanye untuk hak untuk memimpin badan sepak bola dunia, meninggalkan Van Praag untuk menawarkan sesuatu dari pesan ambigu dukungan.

"UEFA menghargai kerja Platini," katanya.


"Kami mendukung dia, karena dia layak untuk mendapatkan pengadilan yang adil dan hukuman yang cepat, jika ada akan menjadi keyakinan.

"Sebuah keyakinan yang juga bisa berarti bahwa Platini akan dibebaskan. Dengan proses ini, Anda mendapatkan waktu untuk menyortir segala sesuatu. Sisi moral dalam hal ini sulit bagi saya, tapi mari kita bicara tentang itu nanti."

Posted by Goal88.com

Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2016. Agen Bola, Bandar Bola Terpercaya - Goal88 - All Rights Reserved
Template Created by Situs Bola Published by Goal88
Proudly powered by Blogger