Agen Bola - Hamsik Mewaspadai Juventus

Agen Bola - Hamsik Mewaspadai Juventus - Kapten Napoli Marek Hamsik telah memperingatkan tentang peluang Juventus mempertahankan Scudetto dan meminta timnya untuk menjaga konsistensi.

"Agen Bola - Hamsik Mewaspadai Juventus"
Agen Bola

The Partenopei hanya dua poin dari meja-toppers Roma 10 pertandingan dalam kampanye baru dan sembilan di atas juara bertahan Juve, yang berada di 12 berikut gagap memulai musim ini.

Namun, Slowakia internasional telah menolak untuk mengesampingkan kemungkinan Bianconeri mengklaim lurus gelar Serie A keempat, menekankan mereka harus mempertahankan bentuk mereka saat ini jika mereka ingin memiliki kesempatan untuk mengalahkan saingan mereka untuk Scudetto.

Agen Bola


"Saya tidak berpikir Juventus keluar dari pertentangan," kata Hamsik.
"Saya tidak berpikir begitu, tapi sekarang mereka berada di belakang dan itu baik bagi kita. Roma memiliki tim yang hebat juga. Anda perlu konsistensi untuk memenangkan Scudetto, dan kami menunjukkan itu.

"Yang penting adalah untuk tetap dekat dengan puncak. Kami bersenang-senang, seperti para fans.
"Bisakah kita menang? Saya tidak tahu, kami sedang menikmati saat ini. Kami sudah 10 pertandingan, kita akan berbicara tentang hal itu setelah 30 jika situasi masih sama.

"Saya sendiri, [Pelatih Maurizio] Sarri dan orang lain berpikir seperti itu, sekarang kita berpikir tentang pertandingan berikutnya. Kami mempersiapkan pertandingan dengan Genoa, itu tidak akan mudah."

Posted by Goal88.com

Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2016. Agen Bola, Bandar Bola Terpercaya - Goal88 - All Rights Reserved
Template Created by Situs Bola Published by Goal88
Proudly powered by Blogger