Agen Bola - Fernandao Memastikan Kemenangan Fenerbahce

Agen Bola - Fernandao Memastikan Kemenangan Fenerbahce - Fernandao datang untuk menyelamatkan Fenerbahce untuk memastikan kemenangan 1-0 atas Ajax di Istanbul pada hari Kamis malam.

"Agen Bola - Fernandao Memastikan Kemenangan Fenerbahce"
Agen Bola

Gol striker di menit ke-89 terbukti cukup untuk hadiah tim Vitor Pereira tiga poin di Grup A penting bentrokan, hanya ketika itu tampak seolah-olah tim yang menuju jalan buntu di Istanbul.

Ajax mendorong kecepatan awal dan tampak percaya diri dari pembukaan kick-off, tapi Fenerbache menanggapi cemerlang, membantah pembuka hanya oleh kiper indah Jasper Cillessen.

Agen Bola


Dalam 15 menit itu Diego yang mencoba peruntungannya dari jarak jauh memaksa kiper ke dalam tindakan, sebelum Nani mengirim umpan silang yang menyenangkan di untuk Robin Van Persie detik kemudian, tetapi secara ajaib kiper Ajax mampu mendapatkan tangan untuk itu untuk tetap dari baris .

Keyakinan tampaknya hilang dengan cepat sebagai sisi Frank de Boer didikte kepemilikan untuk sisa setengah, meskipun tidak memiliki kualitas yang dibutuhkan untuk benar-benar menguji Fabiano.

Lagi itu Fenerbahce yang mengancam akan membuka skor saat Van Persie menemukan saku ruang atas daerah itu setelah 32 menit di meja, namun tendangannya tidak memiliki kecepatan untuk mengalahkan Cillessen yang berada di bentuk halus pada malam, memastikan pertandingan tetap kosong-kosong menuju jeda.

Dengan tekanan ditambahkan pada host untuk pergi dengan tiga poin, mereka tiba di babak kedua dengan musim semi pada langkah mereka dan mulai mengambil alih.

Ketekunan mereka hampir lunas segera melewati satu jam sebagai Josef de Souza diarahkan header pada tujuan dari sudut Nani, tapi Lasse Schone menempatkan diri dengan baik di tiang jauh untuk membuat izin penting dari baris.

Ajax merespon melalui Davy Klaassen, tapi nakhoda melihat film nya improvisasi pada dari tendangan bebas Schone berhenti cemerlang oleh Fabiano.

Vitor Pereira tumbuh frustrasi dengan kurangnya kualitas yang ditimbulkan oleh timnya dalam serangan dan memutuskan sudah waktunya untuk membawa pada pencetak gol terkemuka nya Fernandao untuk final 20 menit, pengaturan adegan untuk menyelesaikan dramatis.

Brasil naik baik untuk memenuhi Caner Erkin ini tendangan sudut di menit akhir dari 90 dan sundulannya mengambil cukup defleksi dari Klaassen untuk mengelabui Cillessen, meringkuk ke belakang bersih untuk pemenang sulit dipahami.

Posted by Goal88.com

Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2016. Agen Bola, Bandar Bola Terpercaya - Goal88 - All Rights Reserved
Template Created by Situs Bola Published by Goal88
Proudly powered by Blogger