Agen Bola - Kovacic Bermain untuk Kroasia U-21

Agen Bola - Kovacic Bermain untuk Kroasia U-21 - Mateo Kovacic akan bermain untuk Kroasia U-21 bulan depan saat mereka ingin meningkatkan harapan untuk mencapai Kejuaraan Eropa 2017.

"Agen Bola - Kovacic Bermain untuk Kroasia U-21"
Agen Bola

Gelandang Real Madrid akan bertemu dengan skuad senior Ante Cacic menjelang ramah mereka melawan Rusia di Krasnodar pada 17 November, tapi tidak akan menampilkan.

Sebaliknya Kovacic akan bermain di U-21 perlengkapan melawan Spanyol pada hari yang sama, seperti Kroasia terlihat untuk semen tempat mereka di puncak Grup kualifikasi 6.

Agen Bola


Cacic - yang dipandu Kroasia ke Euro 2016 setelah menggantikan Niko Kovac - telah menunjuk salah satu wajah baru di skuad 20-orang-Nya untuk ramah dengan Rusia, dengan Hajduk split bek Goran Milovic diberi kesempatan untuk mendapatkan topi pertama.

Namun, bintang Madrid Luka Modric telah beristirahat setelah ia baru saja kembali dari cedera paha.

Skuad Kroasia secara penuh:

Kiper: Lovre Kalinic (Hajduk split), Danijel Subasic (Monaco), John Vargic (Rijeka)

Pembela: Vedran Corluka (Lokomotiv Moscow), Marko Leskovic (Rijeka), Goran Milovic (Hajduk split), Josip Pivaric (Dinamo Zagreb), Danijel Pranjic (Panathinaikos), Darijo Srna (Shakhtar Donetsk), Domagoj Vida (Dynamo Kiev), Sime Vrsaljko (Sassuolo)

Gelandang: Domagoj Antolic (Dinamo Zagreb), Milan Badelj (Fiorentina), Marcelo Brozović (Inter), Ivan Perisic (Inter), Ivan Rakitic (Barcelona)

Pemain depan: Nikola Kalinic (Fiorentina), Andrej Kramarić (Leicester City), Mario Mandzukic (Juventus), Ivica Olic (Hamburg)

Posted by Goal88.com

Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2016. Agen Bola, Bandar Bola Terpercaya - Goal88 - All Rights Reserved
Template Created by Situs Bola Published by Goal88
Proudly powered by Blogger