Agen Bola - McClaren Memuji Wijnaldum dan Sissoko

Agen Bola - McClaren Memuji Wijnaldum dan Sissoko - Steve McClaren memberikan pujian kepada Moussa Sissoko dan Georginio Wijnaldum setelah Newcastle United menghancurkan Norwich City 6-2, Minggu.

"Agen Bola - McClaren Memuji Wijnaldum dan Sissoko"
Agen Bola

Kemenangan di St James Park adalah host pertama di Premier League musim ini setelah sembilan upaya dan memindahkan mereka dari bagian bawah meja depan krisis mereka derby melawan rival lokal Sunderland pekan depan.

Wijnaldum, 24, mencetak empat gol dalam pertandingan - hanya kedua Newcastle pemain untuk melakukannya di Premier League setelah liga rekor gol-gol Alan Shearer.

Agen Bola


Sissoko memiliki tangan dalam empat dari enam serangan timnya dan secara resmi dikreditkan dengan tiga assist, McClaren mengklaim bahwa Menampilkan membuktikan mengapa klub-klub top tampaknya ingin mengontraknya.

"Bagian depan empat yang sangat baik, terutama Gini Wijnaldum," sebut pelatih kepala.

"Individu melangkah dan itu adalah hal utama.

"Moussa Sissoko menunjukkan kekuatan dan kekuasaan dan ia menunjukkan mengapa ia didambakan oleh empat besar. Saya pikir skor bisa saja apa-apa.

"Kami naik keberuntungan kami dan membela cukup baik. Pada jeda kami yang hebat. Saya lega dan kerumunan duduk di belakang kami dari peluit pertama.

"Saya senang untuk para pemain karena sudah sulit dan keras. Kami memiliki seminggu sulit setelah [kalah 6-1] Man City. Kami menunjukkan kekuatan kami apa kita baik di tetapi kami menunjukkan kelemahan oleh kebobolan dua."

McClaren mengakui ada sedikit kontrol dari kedua sisi di babak pertama yang melihat lima gol dan menyerang hampir konstan dari kedua belah pihak.

"Apa permainan di babak pertama - saya tidak tahu apa yang terjadi," tambahnya kepada BBC Sport.

"Kami tampak seperti mencetak gol dan kebobolan. Kami kemudian duduk dan menghasilkan beberapa kualitas.

.. "Kami tahu kemenangan adalah sekitar sudut, tapi kami tidak tahu kapan itu akan datang Kami memainkan sepakbola yang sangat bagus Kami terus iman dengan pemain - semua orang di sekitar kita mengatakan apa yang mereka telah mengatakan, tapi kita harus harus menjaga ketat.

"Melawan Chelsea dan Man City kami tampak seperti mencetak gol dan di sini itu sama tetapi perbedaannya adalah kami berada klinis dalam menyelesaikan kami."

Posted by Goal88.com

Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2016. Agen Bola, Bandar Bola Terpercaya - Goal88 - All Rights Reserved
Template Created by Situs Bola Published by Goal88
Proudly powered by Blogger