Agen Bola - Arsenal Naik ke Puncak Klasemen

Agen Bola - Arsenal Naik ke Puncak Klasemen - Arsenal naik ke puncak klasemen Liga Inggris untuk pertama kalinya dalam 20 bulan menyusul kemenangan 2-1 atas Everton di Stadion Emirates.

"Agen Bola - Arsenal Naik ke Puncak Klasemen"
Agen Bola

Arsenal menyia-nyiakan waktu dalam mencoba untuk membangun kemenangan pernyataan mereka melawan Bayern Munich di Liga Champions selama Round. Mereka dilecehkan Everton dengan menutup tinggi lapangan dan memaksa pengunjung menjadi kesalahan saat dalam kepemilikan.

Tim tuan rumah terus menggoda gol pembuka ketika Alex Oxlade-Chamberlain berbentuk untuk menembak dari tepi kotak di menit ke-20 sampai dia dirampok bola dengan backtracking Aaron Lennon.

Agen Bola


Pemain sayap, pinjaman dari Tottenham, kemudian mengukir kesempatan pertama Everton pertandingan dengan 27 menit pada jam. Lintas jinak, yang skim seluruh permukaan licin, itu menjejak pergi oleh Cech dan ke jalan John Stones, yang hanya bisa mengirim voli berantakan macam tujuan.

Arsenal menanggapi peringatan oleh membumbui kotak Everton dengan array denda salib. Kebuntuan akhirnya pecah di menit ke-36 ketika Giroud membuat run cerdas di penanda untuk memenuhi silang indah Ozil dan kepala luar Howard.

Santi Cazorla kemudian berbalik penyedia hanya satu menit dan 46 detik kemudian setelah dia dibor tendangan bebas dari saluran kiri dalam ke jantung area penalti mana Koscielny menggandakan keunggulan Arsenal dengan sundulan tegas.

Everton berhasil mencakar jalan mereka kembali ke dalam hanya menit pertandingan sebelum istirahat babak pertama. Oxlade-Chamberlain melihat tembakannya diblok dari tepi area penalti dan, dengan Arsenal berkomitmen maju, The Toffees perjalanan meluncurkan counter cepat yang mengakibatkan Barkley salah-pijakan Petr Cech dengan tembakan yang mengambil defleksi besar off Gabriel.

Giroud, bersemangat untuk mengesankan sekali lagi dengan Theo Walcott beristirahat, adalah inci dari mencapai rendah, lintas gemuruh Oxlade-Chamberlain dari sisi kanan dan kemudian memukul mistar gawang di menit ke-69 dengan tembakan melengkung dari luar kotak penalti.

The Toffees, meskipun, terus mengukir peluang mereka sendiri untuk menyamakan kedudukan. Sebuah Lukaku seperti biasanya tenang mencium kayu dengan sepuluh menit tersisa yang meninggalkan fans Arsenal semakin gelisah di tepi kursi mereka, dengan Brendan Galloway juga akan dekat setelah mengamuk ke depan dari slot bek kiri.

Kecepatan panik tidak menunjukkan tanda-tanda melambat sebagai peluit akhir menjulang dengan Flamini ditandai menuju langsung di Howard dan, dalam sekejap mata, Deulofeu ditolak dari jarak dekat oleh peringatan Cech.

Ozil kemudian memukul kaki posting dengan pemogokan berbisa dari posisi sentral, sebelum Barry merah digaruk dengan detik untuk cadangan yang memungkinkan The Gunners untuk melihat keluar permainan memikat dan mendorong mereka ke puncak klasemen.

Posted by Goal88.com

Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2016. Agen Bola, Bandar Bola Terpercaya - Goal88 - All Rights Reserved
Template Created by Situs Bola Published by Goal88
Proudly powered by Blogger