Agen Bola - Coleman Minta Wales Melakukan Sesuatu di Euro 2016

Agen Bola - Coleman Minta Wales Melakukan Sesuatu di Euro 2016 - Chris Coleman telah menantang pemain Wales untuk membuat jejak mereka di Euro 2016 setelah menutup kualifikasi kemenangan mereka dengan kemenangan 2-0 Grup B atas Andorra.

"Agen Bola - Coleman Minta Wales Melakukan Sesuatu di Euro 2016"
Agen Bola

Pertahanan mantap Andorra dilanggar oleh Aaron Ramsey lima menit setelah babak pertama dan pemogokan akhir dari Gareth Bale - ketujuh bintang Real Madrid di kualifikasi - didahului perayaan gembira di Cardiff untuk menandai bagian sukses pertama di negara itu untuk turnamen besar internasional sejak 1958 Piala Dunia.

Agen Bola


"Kita bisa merayakan sekarang," kata Coleman seperti dikutip UEFA.com.

"Itu salah satu permainan di mana kita tahu oposisi akan membela di tepi kotak.

"Saya berharap bangsa Welsh senang, mereka layak mendapatkannya. Mereka terus mendesak kita dan mereka tetap berterima kasih kepada kami dengan muncul dalam jumlah rumah dan pergi.


"Saya selalu menentang tag generasi emas karena saya tidak berpikir mereka telah mendapatkannya.

"Tapi sekarang mereka memiliki kesempatan untuk pergi dan melakukan sesuatu yang istimewa. Mereka telah membuktikan mereka adalah pemain yang baik.

"Ini selalu tentang apa yang bisa kita capai dalam hal kualifikasi dan sekarang mereka mendapatkan semua pujian sekarang dan mereka layak mendapatkannya."

Kapten Wales Ashley Williams membantu pertahanan untuk clean sheet ketujuh mereka dalam 10 pertandingan kualifikasi dan membayar upeti kepada manajernya.

"Dia menyederhanakan segala sesuatu bagi kita," kata Williams BBC Sport. "Setiap kali kita melangkah ke lapangan kita benar untuk itu.


"Kami selalu berusaha untuk melakukan untuknya, kami kecewa untuk dia ketika kita kehilangan."

Posted by Goal88.com

Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2016. Agen Bola, Bandar Bola Terpercaya - Goal88 - All Rights Reserved
Template Created by Situs Bola Published by Goal88
Proudly powered by Blogger