Agen Bola - United Bisa Mengalahkan Siapapun

Agen Bola - United Bisa Mengalahkan Siapapun - Manchester United bisa mengalahkan siapapun jika mereka mengulangi penampilan melawan Everton, Sabtu, Ander Herrera telah mengkonfirmasi.

"Agen Bola - United Bisa Mengalahkan Siapapun"
Agen Bola

Sisi Louis van Gaal bangkit kembali dari kerugian 3-0 untuk Arsenal dengan kemenangan meyakinkan di Goodison Park, berkat gol Morgan Schneiderlin, Herrera dan kapten Wayne Rooney.

Herrera meyakini Inggris disampaikan respon yang sempurna untuk kekalahan mereka di Stadion Emirates, mengatakan : "Jika kita terus bermain seperti ini kita bisa mengalahkan semua orang Kami menunjukkan semua orang bahwa Manchester United di sini dan bahwa kita di sini untuk berjuang untuk segalanya.

Agen Bola


"Ketika Anda kehilangan cara kita lakukan melawan Arsenal maka kita tidak bisa menunggu untuk permainan ini. Saya pikir 20 menit pertama hari ini yang fantastis dan ini adalah cara kami harus bereaksi. Ketika Anda harus berjuang untuk semua yang anda harus bermain seperti yang kami lakukan. "

Inggris sekarang beralih fokus mereka ke Liga Champions menjelang perjalanan ke Rusia untuk menghadapi CSKA Moskow dan Herrera ingin timnya untuk mempersiapkan cepat untuk pertemuan itu.

"Kami sangat bangga, kami sangat senang untuk kemenangan ini, tapi kami tidak memiliki terlalu banyak waktu untuk menikmati ini," tambah pemain berusia 26 tahun. "Kami harus pergi ke Rusia dalam seminggu dan kelompok masih sangat sama."

Inggris pergi ke pertandingan di Arena Khimki Rabu dengan tiga poin dari dua pertandingan pembukaan grup mereka.

Posted by Goal88.com

Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2016. Agen Bola, Bandar Bola Terpercaya - Goal88 - All Rights Reserved
Template Created by Situs Bola Published by Goal88
Proudly powered by Blogger