Agen Bola - Southampton Ingin Memperpanjang Rekor

Agen Bola - Southampton Ingin Memperpanjang Rekor - Southampton ingin memperpanjang rekor tidak terkalahkan mereka ketika bertemu Bournemouth di St. Mary pada hari Minggu.

"Agen Bola - Southampton Ingin Memperpanjang Rekor"
Agen Bola

The Saints tak terkalahkan dalam enam pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, memenangkan empat dari mereka dan menggambar dua.

Mereka saat ini duduk kedelapan dalam klasemen Premier League dan datang ke dalam permainan dari belakang menang 2-1 atas Aston Villa di Piala Satu Modal Rabu.

Agen Bola


Sadio Mane akan kembali ke starting line-up setelah menjalani larangan satu pertandingan pada pertengahan pekan berikut mengirim off melawan Liverpool akhir pekan lalu.

Jay Rodriguez adalah diragukan karena cedera kaki, sementara Shane Long tetap absen karena cedera pergelangan kaki.

Bournemouth, sementara itu, belum memenangkan satu pertandingan di setiap dari lima upaya terakhir mereka, kalah empat dan menggambar satu.

Bentuk mereka melihat mereka duduk di posisi ke-17 di klasemen, hanya unggul dua poin dari trio degradasi.

Ceri telah kehilangan dua pertandingan terakhir mereka liga dengan 5-1 scorelines dan yang paling baru kalah 1-0 Liverpool di Piala Liga pada pertengahan pekan.

Artur Boruc bisa kembali ke samping setelah kehilangan tempatnya untuk Piala dasi, sementara Harry Arter juga di contention setelah membuat kembali melawan The Reds.

Posted by Goal88.com

Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2016. Agen Bola, Bandar Bola Terpercaya - Goal88 - All Rights Reserved
Template Created by Situs Bola Published by Goal88
Proudly powered by Blogger