Agen Bola - Hull Kalahkan Leicester City Melalui Adu Penalti

Agen Bola - Hull Kalahkan Leicester City Melalui Adu Penalti - Riyad Mahrez gagal dalam adu penalti saat Leicester City tersingkir dari Piala Liga dengan kekalahan 5-4 di Hull City, Selasa.

"Agen Bola - Hull Kalahkan Leicester City Melalui Adu Penalti"
Agen Bola

Mahrez, yang sebelumnya dimasukkan Leicester 1-0 di perpanjangan waktu sebelum Abel Hernandez menyamakan kedudukan untuk memaksa adu penalti, mengambil pertama tempat-tendangan dari baku tembak tapi ditolak oleh kiper Hull Eldin Jakupovic.

Semua sembilan hukuman berikutnya dicetak, dengan tendangan kelima dan terakhir David Meyler jaring Hull untuk mengirim pakaian Championship ke perempat final Piala Liga untuk pertama kalinya dalam sejarah mereka dengan kemenangan mengejutkan atas Premier League tinggi-selebaran.

Agen Bola


Setelah tanpa gol 90 menit, Leicester mengambil darah pertama ketika Mahrez berbalik rumah setelah upaya awal Jamie Vardy telah diselamatkan pada menit ke-100.

Tapi dalam bentuk striker Hull Hernandez menyamakan kedudukan pada stroke setengah-waktu di ekstra 30 menit, dan pemain Steve Bruce tetap dingin mereka dalam drama adu penalti.

Hull memiliki kebingungan peluang awal dan bisa berada di depan setelah hanya tiga menit harus Ritchie De Laet tidak diproduksi blok penting untuk menyangkal Greg Luer.

Leicester harus menunggu sampai menit ke-39 untuk kesempatan yang berarti pertama mereka. Marc Albrighton, satu-satunya pemain untuk mempertahankan tempatnya di starting XI yang mengalahkan Crystal Palace 1-0 di akhir pekan, berlari melalui pada 50-yard dijalankan sebelum melihat tembakannya diblok.

Claudio Ranieri telah cukup melihat dan melemparkan pada jimat Jamie Vardy, tapi pencetak gol terbanyak Liga Premier tidak mampu menginspirasi timnya.

Kemudian dengan delapan menit untuk pergi, Hull pikir mereka telah meraih kemenangan sebagai Mark Schwarzer membuat berantakan sundulan Hernandez, menumpahkan bola di telepon.

Bola muncul agonizingly dekat dengan melintasi garis, tapi para pejabat tidak mendapatkan manfaat dari teknologi garis gawang dan tidak ada gol dianugerahi.

Wasit Stuart Atwell membuat keputusan besar tiga menit memasuki perpanjangan waktu ketika Chuba Akpom tampak mengotori hanya di dalam kotak, hanya untuk loanee Arsenal yang akan ditampilkan kartu kuning untuk simulasi.

Vardy akhirnya memiliki mengatakan ketika ia menyerbu melalui satu-satu dengan Jakupovic dan ditolak, hanya untuk Mahrez untuk kebakaran rumah ke gawang dijaga dan memberikan Leicester memimpin.

Tapi Hull memukul kembali hanya sebelum paruh waktu di perpanjangan waktu sebagai Hernandez ternyata rumah bola setelah upaya awal Akpom itu telah menangkis kembali ke daerah bahaya oleh Schwarzer.

Dan Mahrez akan segera berbalik dari potensi pahlawan untuk penjahat, sebagai Jakupovic disimpan penalti untuk menyediakan platform dari mana Hull mencapai delapan.

Posted by Goal88.com

Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2016. Agen Bola, Bandar Bola Terpercaya - Goal88 - All Rights Reserved
Template Created by Situs Bola Published by Goal88
Proudly powered by Blogger