Agen Bola - Benitez Memuji Kinerja Madrid

Agen Bola - Benitez Memuji Kinerja Madrid - Rafael Benitez memuji kinerja Real Madrid saat imbang 0-0 melawan Paris Saint-Germain sebagai yang terbaik musim ini.

"Agen Bola - Benitez Memuji Kinerja Madrid"
Agen Bola

Gareth Bale dan Karim Benzema absen, sebuah tim Madrid didera cedera mendapatkan bagian dari harta rampasan di Liga Champions Grup A, Rabu.

James Rodriguez juga absen selama perjalanan ke Paris tapi Real masih bisa membatalkan tuan rumah mereka di ibukota Perancis.

Agen Bola


Berbicara setelah itu, Benitez bersikeras dia tidak pernah meragukan kemampuan Real untuk bersaing dengan tidak adanya beberapa tetap tim pertama.

"Saya yakin tim ini akan melakukannya dengan baik, aku tahu mereka sedang melakukan yang terbaik dan bersedia untuk memenangkan pertandingan," kata Benitez.

"Kami memiliki peluang untuk melakukannya, mengambil kendali permainan dan bahkan memiliki lebih banyak tembakan ke gawang. Sebagai pelatih saya puas sebagai pemain melakukan permainan besar."

PSG menikmati mayoritas kepemilikan, namun Benitez menambahkan: "Saya tidak khawatir tentang kepemilikan, tetapi pada gambar tim daun Meskipun cedera, kami telah melihat Real Madrid besar..

"Sulit untuk mengatakan apakah ini telah menjadi permainan terbaik. Kami telah mencetak lima gol dalam lain ... tapi satu ini memiliki intensitas maksimum dan irama, baik dengan dan tanpa bola."

Posted by Goal88.com

Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2016. Agen Bola, Bandar Bola Terpercaya - Goal88 - All Rights Reserved
Template Created by Situs Bola Published by Goal88
Proudly powered by Blogger