Agen Bola - Shawcross Harus Fokus Mempertahankan Performa

Agen Bola - Shawcross Harus Fokus Mempertahankan Performa - Manajer Stoke City Mark Hughes telah mendesak Ryan Shawcross untuk fokus mempertahankan penampilannya di klub, mengatakan bahwa saat ini belum mungkin untuk dirinya dipanggil kembali ke tim nasional Inggris asuhan Roy Hodgson.

"Agen Bola - Shawcross Harus Fokus Mempertahankan Performa"
Agen Bola

Bek tengah 28 tahun membuat penampilan pertamanya musim ini bulan lalu setelah operasi kembali dan telah dipasang mulus kembali ke tim Stoke.

Namun, penampilan internasional satunya Shawcross 'datang dalam kekalahan 4-2 untuk Swedia pada tahun 2012 dan Hughes tidak mengantisipasi Shawcross mendapatkan recall menjelang Euro 2016.

Agen Bola


"Ryan Shawcross telah memiliki cedera jangka panjang yang dia baru saja pulang dari dan dia mendapatkan kecepatan sampai dengan hal-hal," kata pelatih asal Wales kepada wartawan.

"Dari pertama kali ia kembali melawan Chelsea dia sudah luar biasa. Dia pasti memiliki ambisi untuk masuk ke skuad Inggris tapi ia hanya harus melanjutkan tampil baik di sini.

"Roy telah terjebak dengan pemain yang telah punya dia melalui [Euro 2016] kampanye kualifikasi, bagaimanapun, jadi Ryan mungkin harus menunggu untuk perubahan keadaan untuk mendapatkan kesempatan.

"Semua manajer memiliki loyalitas kepada pemain yang telah diproduksi untuk mereka di masa lalu dan Anda dapat memahami bahwa, terutama pada tahap akhir sebelum turnamen besar."

Stoke telah kebobolan hanya sekali sejak Shawcross kembali beraksi di Piala Liga melawan Chelsea - mantan pemain Manchester United membentuk kemitraan yang solid dengan Philipp Wollscheid di belakang.

Hughes berharap Wollscheid dapat fitur melawan Sunderland akhir pekan ini meskipun menderita dengan masalah pinggul.

"Sayangnya Philipp Wollscheid sedikit sakit dengan panggul dan tidak berlatih hari ini," tambah Hughes.

"Mudah-mudahan dia akan besok dan akan dapat fitur di Sunderland. Pada saat ini membela diri kami sangat sehat dan yang memberikan kita sebuah platform untuk membangun.

"Para pemain kreatif dalam tim kemudian dapat mengambil kepercayaan dari itu karena mereka tahu jika mereka kehilangan bola mungkin tidak memungkinkan oposisi untuk membuka kita."

Posted by Goal88.com

Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2016. Agen Bola, Bandar Bola Terpercaya - Goal88 - All Rights Reserved
Template Created by Situs Bola Published by Goal88
Proudly powered by Blogger